Header

Liputan6

Tiba di Italia, Ricardo Rodriguez Segera Berseragam AC Milan


SBOBET INDONESIAMilan - Rencana AC Milan mendapatkan tanda tangan bek VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez, akan segera terealisasi. Seperti dilansir Calciomercato, Rodriguez telah tiba di Kota Milan dan akan segera menjalani tes medis.

Suntikan dana dari investor asal China, Rossoneri Sport Investment Lux, membuat AC Milan bergerak cepat untuk memburu pemain baru. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Ricardo Rodriguez.

Mahar 15 juta euro (Rp 220 miliar), plus bonus 3 juta euro (Rp 44 miliar) telah disiapkan manajemen Milan demi meminang Rodriguez dari Wolfsburg. Akan tetapi, manajemen Die Wolfe belum menerima tawaran tersebut.

Wolfsburg ingin pemain 24 tahun tersebut fokus menjalani laga playoff promosi-degradasi melawan Eintracht Braunschweig. Setelah VfL Wolfsburg lolos dari ancaman degradasi, dan tetap berlaga di Bundesliga Jerman musim depan, Rodriguez pun diizinkan gabung ke AC Milan.

Bek asal Swiss itu telah tiba di Bandara Milan–Malpensa pada Selasa (6/6/2017). Dia rencananya akan menjalani tes medis bersama AC Milan pada Rabu (7/6/217) pagi waktu setempat.

"Forza Milan! Saya belum berbicara dengan Montella, namun saya sangat senang berada di sini," ujar Rodriguez seperti dilansir Calciomercato.

Kubu Il Diavolo Rosso belum secara resmi mengonfirmasi kedatangan Rodriguez. Namun, AC Milan melalui akun Instagramnya mencantumkan inisial RR (Ricardo Rodriguez) dengan warna merah-hitam.


Jika proses transfer tersebut berjalan lancar, Ricardo Rodriguez akan menjadi rekrutan ketiga AC Milan pada musim panas tahun ini. Sebelumnya, Milan sukses mendapatkan Mateo Musacchio dari Villarreal, dan Franck Kessie dari Atalanta.

 AGEN SBOBET

Tiba di Italia, Ricardo Rodriguez Segera Berseragam AC Milan Tiba di Italia, Ricardo Rodriguez Segera Berseragam AC Milan Reviewed by Angelice Onggi on Rabu, Juni 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD