Header

Liputan6

Tolak Liverpool, Aubameyang Merapat ke Tiongkok

Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang batal pindah ke Liverpool

 Tolak Liverpool, Aubameyang Merapat ke Tiongkok

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang menolak pinangan Liverpool. Ia lebih tertarik pindah ke Tiongkok dan bergabung dengan Tianjin Quanjian.

Aubameyang awalnya didekati Paris Saint-Germain. Namun, klub Prancis itu memutuskan mundur dari perburuan dan fokus kepada striker AS Monaco Kylian Mbappe. Liverpool pun langsung datang dan mendekati Aubameyang.

Namun, usaha Liverpool sepertinya sia-sia. Sebab, pemain asal Gabon itu selangkah lagi akan pindah ke Tianjin. CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke sebelumnya menyatakan bahwa harga Aubameyang paling tidak 63 juta pound sterling.

Dilansir Daily Mail, pemilik Tianjin Shu Yuhui siap mengajukan tawaran 70 juta pound sterling yang tak bisa ditolak Dortmund. Tianjin juga bakal memberikan gaji 26,5 juta pound sterling per tahun kepada Aubameyang. Tentu saja nilai ini membuat pemain 27 tahun itu tergiur.

Aubameyang mencuri perhatian dunia setelah tampil beringas bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Ia telah membuktikan dirinya sebagai satu di antara striker subur di Eropa.

Pada musim 2016-17, Aubameyang mengoleksi 39 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Dortmund. Jumlah gol tersebut semakin menegaskan dirinya sebagai striker menjanjikan di Eropa.

Total, sejak gabung Dortmund pada 2013, Aubameyang telah tampil dalam 189 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 120 gol.

 AGEN IBCBET

Tolak Liverpool, Aubameyang Merapat ke Tiongkok Tolak Liverpool, Aubameyang Merapat ke Tiongkok Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juni 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD