Header

Liputan6

Toni Kroos Sumbangkan Rp 9,55 Miliar untuk Rumah Sakit di Jerman

Toni Kroos melelang jersey yang ia kenakan pada laga final liga champions 2017 untuk kegiatan amal

 Toni Kroos Sumbangkan Rp 9,55 Miliar untuk Rumah Sakit di Jerman

 AGEN SBOBET

AGEN BOLA ~ Yayasan yang dimiliki bintang Real Madrid, Toni Kroos, diberitakan Marca, Sabtu (11/6/2017), menggelontorkan dana 642.041 euro plus 11 cent (9,55 miliar) untuk rumah sakit yang berada di Cologne dan Dusseldorf, Jerman.

Selama dua tahun terakhir, yayasan Toni Kroos selalu memberikan bantuan kepada para anak yang sakit di kota-kota tersebut. Sang pemain diberitakan telah memberikan bantuan terbarunya itu dalam acara yang digelar di Cologne, Jerman.

Menurut Marca, beberapa pesepak bola asal Jerman turut menghadiri acara tersebut. Selain uang yang dikumpulkan yayasannya, Toni Kroos juga melelang jersey yang dikenakan ketika menang 4-1 atas Juventus pada laga final Liga Champions, 3 Juni 2017.

Toni Kroos juga diberitakan melelang beberapa barang lainnya. Tujuannya agar dana yang bakal disumbangkan kepada rumah sakit di dua kota itu menjadi semakin besar.

Toni Kroos bukanlah satu-satunya penggawa Real Madrid yang aktif memberikan bantuan kemanusiaan. Cristiano Ronaldo adalah sosok yang juga sering melakukan hal serupa.

Teranyar, Cristiano Ronaldo memberikan bantuan dana kepada anak-anak di Suriah pada Desember 2016. Namun, tidak dijelaskan seberapa besar jumlah uang yang dikeluarkan sang pemain.

 AGEN IBCBET

Toni Kroos Sumbangkan Rp 9,55 Miliar untuk Rumah Sakit di Jerman Toni Kroos Sumbangkan Rp 9,55 Miliar untuk Rumah Sakit di Jerman Reviewed by Angelice Onggi on Minggu, Juni 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD