Header

Liputan6

Turis Wanita Pingsan Setelah Patahkan Gelang Senilai Rp 587 Juta



SBOBET Indonesia - Insiden yang dialami turis wanita ini bisa jadi pelajaran bagi Anda yang suka berbelanja saat berwisata. Berhati-hatilah saat mencoba barang di toko jika tidak mau membayar ganti rugi ratusan juta rupiah.

Kejadian miris itu dialami seorang turis wanita China. Turis dari Jiangxi itu mencoba-coba perhiasan saat mendatangi sebuah toko perhiasan di Ruili, Propinsi Yunnan, Selasa (27/6/2017).


Salah satu yang dicobanya adalah sebuah gelang giok berwarn hijau. Kemalangan menimpanya ketika penjaga toko memberitahunya bahwa gelang yang dicobanya bernilai 300 ribu Yuan atau sekitar Rp 587 juta.

Turis wanita itu pun terkaget-kaget saat mengetahui harga gelang yang dicobanya. Dia pun melepaskan gelang tersebut. Dan saat dilepaskan itulah malapetaka terjadi. Gelang tersebut meluncur jatuh ke lantai keramik dan patah menjadi dua bagian.


Melihat gelang tersebut patah, wanita itu langsung panik meskipun penjaga toko berusaha menenangkannya. Dia pun kemudian jatuh pingsan.

Sejumlah pengunjung toko lain berusaha menolong wanita tersebut. Salah seorang pengunjung tampak berusaha menyadarkannya. Dan si wanita pun akhirnya tersadar juga.


Tim paramedis tidak lama setelah si wanita sadar tiba di lokasi kejadian. Mereka pun mengecek kondisi wanita tersebut dan menemukan tidak ada masalah serius pada kesehatannya.

Seperti dilansir Shanghai Daily, belum diketahui bagaimana soal gelang yang dipatahkan wanita tersebut. Apakah si wanita harus menggantinya atau pihak toko 'mengampuninya', belum ada pemberitaan lebih lanjut. 

Turis Wanita Pingsan Setelah Patahkan Gelang Senilai Rp 587 Juta Turis Wanita Pingsan Setelah Patahkan Gelang Senilai Rp 587 Juta Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juni 29, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD