Header

Liputan6

Ucapan Selamat Ultah buat Jokowi dari Pelaku Sepak Bola Indonesia


SBOBET INDONESIAJakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi berulang tahun yang ke-56, Rabu (21/6/2017). Sejak pagi, ucapan selamat untuk orang nomor satu di negeri ini mengalir di media sosial.Tak terkecuali dari para pelaku sepak bola Indonesia.

Pemain maupun pelatih ramai-ramai memposting hal-hal berbau ulang tahun Jokowi di akun media sosial pribadinya.

Jokowi menjadi seorang presiden yang memberi perhatian pada dunia sepak bola Tanah Air. Sudah dua edisi (2015 dan 2017) ia menggelar turnamen antarklub bertajuk Piala Presiden. Pria asal Solo tersebut juga memberikan apresiasi bonus kepada awak Timnas Indonesia seusai menjadi runner-up Piala AFF 2016.

Dengan penuh keramahan Jokowi mengundang pelatih Alfred Riedl serta anak-asuhnya untuk jamuan makan siang di Istana Negara. Penggawa Tim Merah-Putih diperlakukan bak tamu agung. Presiden dengan rendah hati membagikan piring kepada para pemain saat hendak bersantap dengannya.

Joko Widodo juga rela mengorbankan agenda penting negara untuk memberi dukungan langsung kepada Tim Garuda saat berlaga di duel semifinal dan final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong.

"Pak Jokowi sosok presiden yang ramah. Bertemu dengan dirinya seperti tidak ada jarak," tutur Andik Vermansah, salah satu bintang Timnas Indonesia yang bersinar di Piala AFF 2016 lalu.

"Saya amat bangga bisa makan siang bareng dengan Bapak Presiden. Terimakasih atas apresiasi bonusnya," ucap Boaz Solossa, kapten Tim Merah-Putih.

Seperti apa ucapan selamat ulang tahun dari pelaku sepak bola nasional? majalahmandiri.com merangkum beberapa di antaranya:

A post shared by Kurniawan DY (@kurniawanqana) on

A post shared by FABIANO BELTRAME 15 (@fabianobeltrame15) on

A post shared by Torres Priyambada (@rudyekapriyambada) on

 AGEN SBOBET

Ucapan Selamat Ultah buat Jokowi dari Pelaku Sepak Bola Indonesia Ucapan Selamat Ultah buat Jokowi dari Pelaku Sepak Bola Indonesia Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juni 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD