Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Hungaria 0-3 Rusia: Kalah Penguasaan Bola, Sbornaja Tampil Gemilang


SBOBET INDONESIARusia mendapat suntikan motivasi jelang Piala Konfederasi 17 Juni nanti. Bertandang ke markas Hungaria, Groupama Arena, Budapest.Dalam laga persahabatan, Rusia mampu membawa pulang kemenangan. Masing-masing gol tim tamu dikemas oleh Fedor Smolov, gol bunuh diri Marton Eppel serta dari Dimitriy Poloz.

Rusia langsung berinisiatif menekan Hungaria sejak pertandingan dimulai. Pasukan Stanislav Cherchesov berniat mengincar gol cepat agar mereka leluasa untuk mengembangkan permainan. Tapi ternyata usaha mereka tak semudah membalikkan telapak tangan karena rapatnya barisan pertahanan Hungaria.

Pertandingan berubah ketika memasuki menit 20. Penyerang Rusia, Smolov yang berlari sendirian dari sektor kanan lini pertahanan lawan mampu mengelabui dua pemain belakang Hungaria. Aksi solo run Smolov terus berlanjut hingga ke kotak penalti Hungaria. Pemain bernomor punggung sembillan itu langsung melepaskan bola yang tak mampu ditangkap Gulacsi. Rusia memimpin 1-0.

Sebenarnya sepanjang pertandingan tuan rumah berhasil tampil dominan. Namun mereka lebih banyak berkutat di lini tengah. Eppel dan Stieber memang mencoba membangun serangan untuk menggebrak area pertahan Rusia, tapi usaha meereka gagal.

Rusia kemudian memperagakan serangan balik yang akhirnya berbuah tendangan sudut. Bola hasil tendangan Smedov langsung diterima oleh Eppel. Alih-alih ingin membuang jauh bola dengan sundulan, ia malah memasukkan bola ke gawang sendiri. Gol bunuh diri ini membuat Hungaria tertinggal 0-2.

Dan Rusia semakin menegaskan ketangguhan mereka setelah dua pemain pengganti, Poloz dan Aleksey Miranchuk. Dari sisi pertahanan Hungaria, Miranchuk melepaskan umpan datar yang diterima baik oleh Poloz. Pemain FC Rostov langsung memberikan tendangan kaki kanan yang lagi-lagi tak bisa diantisipasi oleh Gulacsi.

Sepanjang pertandingan, Hungaria tercatat mendominasi penguasaan bola dengan 67 persen dan mampu melepaskan 10 tendangan ke gawang lawan dengan dua tendangan tepat ke target. Sedangkan Rusia hanya mampu melepas tujuh tendangan, dan tiga di antaranya sesuai target hingga berujung gol.

Susunan Pemain

Hungaria (4-3-3) : Gulacsi; Hangya, Kadar, Lang, Bese; Kalmar, Nagy, Markvart; Stieber, Eppel, Dzsudzsak

Rusia (3-5-2) : Akinfeev; Vasin, Dzhikiya, Kudryashov; Samedov, Zhirkov, Zonin, Golovin, Glushakov; Bukharov, Smolov

Video Cuplikan Gol Hungaria 0-3 Rusia


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Hungaria 0-3 Rusia: Kalah Penguasaan Bola, Sbornaja Tampil Gemilang [VIDEO] CUPLIKAN GOL Hungaria 0-3 Rusia: Kalah Penguasaan Bola, Sbornaja Tampil Gemilang Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juni 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD