Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Iraq 1-1 Jepang: Ceroboh, Tim Sakura Gagal Raih Tiga Poin


SBOBET INDONESIATeheran Jepang gagal memetik poin penuh di kandang Irak dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia di Sahid Dastgerdi Stadium, Selasa (13/6) malam WIB. Sempat unggul terlebih dahulu, buruknya koordinasi pertahanan membuat tiga poin melayang.

Tampil sebagai tim tamu, bukan berarti Jepang kendur. Justru mereka menggebrak di awal babak pertama, mereka berhasrat memenangi pertandingan guna memastikan diri lolos ke Russia.

Benar saja, tim Sakura membuka keunggulan pad amenit ke-8. Yuyo Osako berhasil ceploskan bola lewat sundulan setelah menerima umpan sepak pojok terukur. Ia mampu melompat lebih tinggi ketimbang bek Irak. Jepang memimpin 1-0.

Irak yang sudah dipastikan tak bisa lolos ke Rusia, tampil kendor setelah ketinggalan. Jepang yang unggul tampil lebih terorganisir. Namun peluang-peluang yang didapat tim Sakura tak bisa dikonversikan menjadi gol.

Penampilan yang sedikit solid dari lini belakang Irak membuat tim dari negeri Samurai frustasi untuk mencari gol berikutnya. Sebaliknya, tuan rumah yang tak ingin malu tampil habis-habisan dan mencoba mengimbangi permainan taktis anak-anak Sakura.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Jepang. Permainan yang lebih baik harus diterapkan Honda Cs untuk memastikan diri lolos.

Selepas jeda, permainan tetap sama malah tim tamu tampil sedikit mengendurkan serangannya. Organinasi permainan coba diperagakan tim Sakura, meski harus mendapat hadangan terjal bek-bek jangkung Irak.

Akhirnya publik tuan rumah bersorak menyambut gol yang dilesakan oleh Mahdi Kamil pada menit ke-72. Organinasi pertahan yang memalukan dari Jepang membuat Mahdi dengan leluasa menceploskan bola ke dalam gawang. Skor imbang 1-1.

Hingga babak kedua berakhir tak ada lagi gol yang tercipta untuk kedua tim. Skor imbang 1-1 mengakhiri pertandingan kali ini.

Dengan hasil remis membuat Jepang masih harus menahan diri untuk memastikan lolos ke Russia, meski begitu mereka masih memimpin klasemen grup B dengan perolehan 17 poin. Hanya unggul tipis satu angka dari Australia dan Arab Saudi yang menguntit dari posisi kedua dan ketiga.

Sementara Irak masih tak beranjak dari posisi kelima dengan perolehan lima poin.

Susunan Pemain :

Irak (4-5-1) : Gassid; Ibrahim Khalaf, Ali Adnan, Waleed Salim, Solaka Adhamat; Saad Abdulameer, Ahmed Yasin, Brwa Nouri, Mahdi Kamil, Mohammad Abdulraheem; Ala’a Abdul Zahra

Jepang (4-5-1) : Kawashima; Sakai, Maya Yoshida, Shoji, Yuto Nagatomo; Endo, Haraguchi, Keisuke Honda, Ideguchi, Kubo; Osaka

Video Cuplikan Gol Iraq 1-1 Jepang


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Iraq 1-1 Jepang: Ceroboh, Tim Sakura Gagal Raih Tiga Poin [VIDEO] CUPLIKAN GOL Iraq 1-1 Jepang: Ceroboh, Tim Sakura Gagal Raih Tiga Poin Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD