Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Irlandia Utara 1-0 Selandia Baru: Bintang Borneo FC Main, All Whites Tetap Kalah


SBOBET INDONESIABelfastIrlandia Utara sukses mengalahkan Selandia Baru dalam laga persahabatan, Sabtu (3/6) dni hari WIB. Chris Brunt dan kawan-kawan menang atas All Whites dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Windsor Park, Irlandia Utara yang menjadi tuan rumah di laga ini langsung tampil percaya diri di awal-awal babak pertama. Bahkan tim berjuluk The Norn Iron itu sudah bisa unggul di menit ke-6.

Sepakan kaki kiri terukur dari Liam Boyce dari dalam kotak penlati Selandia Baru mampu membuat tuan rumah unggul cepat. Gol itu tentu membuat tuan rumah kian percaya diri.

Di sisi lain, Selandia Baru yang menjadikan laga ini sebagai ajang persiapan menuju Piala Konfederasi beberapa pekan ke depan tampil lebih berani di sisa babak pertama. Namun, hingga laga babak pertama berakhir baik Irlandia Utara maupun Selandia Baru tak ada yang bisa menambah gol.

Pada babak kedua, dua pelatih dari masing-masing tim melakukan banyak pergantian pemain guna mengubah jalannya pertandingan.

Di akhir babak kedua, pelatih Selandia Baru, Anthony Hudson memasukkan pemain milik Borneo FC, Shane Smeltz. Penyerang berusia 35 tahun itu diharapkan mampu untuk merubah peruntunagn All Whites.

Namun, masuknya Smeltz tak mampu menolong Selandia Baru dari kekalahan. Irlandia Utara tetap mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-0. Hal ini tentu menjadi modal yang tak bagus bagi Selandia Baru yang akan menuju Piala Konfederasi beberapa pekan ke depan.

Susunan Pemain Irlandia Utara vs Selandia Baru

Irlandia Utara XI : McGovern, Flanagan, Hughes, Evans, McLaughlin, Lund, Norwood, Brunt, Dallas, Boyce, Magennis.

Cadangan : Ferguson, Thompson, McGinn, Davis, Lafferty, Mannus, Paton, McCartan, Daniel, Carroll.

Selandia Baru XI : Marinovic, Boxall, Durante, Smith, Colvey, Lewis, McGlinchey, Thomas, Doyle, Rojas, Wood.

Cadangan : Brotherton, Wynne, Tzimopoulos, Tuiloma, Barbarouses, Smeltz, Moss, Patterson, Ingham, Rufer, Roux, Williams.

Video cuplikan gol Irlandia Utara vs Selandia Baru


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Irlandia Utara 1-0 Selandia Baru: Bintang Borneo FC Main, All Whites Tetap Kalah [VIDEO] CUPLIKAN GOL Irlandia Utara 1-0 Selandia Baru: Bintang Borneo FC Main, All Whites Tetap Kalah Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juni 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD