Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Islandia 1-0 Kroasia: Tim Tamu Terbungkam Dengan Gol Pengujung Laga


SBOBET INDONESIAReykjavik – Setelah sama-sama kesulitan untuk mencetak gol, Kroasia akhirnya dipaksa menyerah 1-0 melawan Islandia di stadion Laugardalsvollur, Reykjavik. Gol menit terakhir Magnusson memastikan tiga poin untuk tuan rumah.

Kemenangan ini membawa Islandia ke posisi dua Grup I, menggeser Ukraina dengan 13 poin sama, sementara Kroasia masih memimpin grup.

Kroasia mendapat perlawanan yang sengit dari Islandia. Tim yang tampil mengejutkan di Euro 2016 ini tampil percaya diri di kandang mereka. Melawan Kroasia yang sudah memiliki nama besar di Eropa, Islandia tidak bermain bertahan.

Kroasia tidak terlalu bisa bergerak melawan Islandia, mereka banyak bertumpu pada Luka Modric yang memang bermain bagus pada pertandingan ini. Modric sempat mendapat peluang pada menit 11 dan 31, namun sepakannya dari luar kotak penalti masih belum menemukan sasaran.

Sulitnya menembus pertahanan Islandia membuat Kroasia banyak melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi masih belum membuahkan hasil.

Islandia mendapat peluang emas mereka pada menit 36. Gylfi Sigurodsson melepaskan tembakan tendangan bebas dari luar kotak penalti, tetapi sepakannya tipis melewati tiang gawang.

Babak pertama tergolong sulit. Walau Kroasia tampak lebih mendominasi, tetapi Islandia hanya kalah satu tembakan ke gawang. Namun, tak satupun kedua tim berhasil mencatatkan shots on target.

Di babak kedua Kroasia tampil lebih berani, mereka mencoba masuk ke pertahanan Islandia tetapi masih merasa kesulitan. Nicola Kalinic sempat mendapat peluang bagus pada menit 55, tembakannya dari tengah kotak penalti belum menemukan sasaran. Namun, setelah itu melalui serangan balik Islandia juga menciptakan peluang lewat Bjarnason.

Memasuki menit 70 tidak ada perubahan signifikan dari kedua tim, mereka masih buntu memecah pertahanan lawannya, bola pun lebih banyak di lini tengah lapangan. Namun, pada menit 92 Islandia sukses mencuri gol. Tendangan sudut Gylfi Sigurodsson sukses dikonversi Magnusson dengan sundulan, gol yang benar-benar tak sangka.

Susunan Pemain :

Iceland (4-4-2) : Halldorsson; Savarsson, Arnason, R. Sigurdsson (Ingason 90), Magnusson; Berg Gudmundsson, Gunnarsson, Hallfredsson, Bjarnasson (Gislason 81); G. Sigurdsson, Finnbogasson (B. Sigurdarson 77)

Cadangan : A. Sigurdarson, Hermannsson, Kristinsson, Jonsson, Sigurjonsson, O. Skulason, Traustason, Dadi Bodvarsson, A. Skulason

Goal: Magnusson 90 

Croatia (4-2-3-1): L. Kalinic; Jedvaj, Lovren, Vida, Pivaric; Modric, Badelj; Perisic, Kovacic, Mandzukic (Santini 88); N. Kalinic (Brozovic 63)

Cadangan : Livakovic, Pasalic, Mitrovic, Cop, Rog, Bradaric, Andrijasevic

Video Cuplikan Gol Islandia 1-0 Kroasia


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Islandia 1-0 Kroasia: Tim Tamu Terbungkam Dengan Gol Pengujung Laga [VIDEO] CUPLIKAN GOL Islandia 1-0 Kroasia: Tim Tamu Terbungkam Dengan Gol Pengujung Laga Reviewed by Angelice Onggi on Senin, Juni 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD