Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Kamerun 0-4 Kolombia: Tricolor Tundukkan 10 Pemain Tuan Rumah


SBOBET INDONESIAKolombia tampil perkasa ketika melawat ke markas Kamerun dalam laga pertandingan persahabatan di Coliseum Alfonzo Perez, Getafe, Rabu (14/6) dini hari WIB.

David Ospina dan kawan-kawan berhasil membawa pulang kemenangan telak empat gal tanpa balas dari tuan rumah. James Rodriguez, Jose Izquierdo, dan Yerry Mina dengan dua golnya, bergantian membobol gawan Kamerun yang dikawal kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana.

Kamerun kesulitan untuk mengimbangi permainan Kolombia lantaran Robert Tambe harus diusir wasit saat laga berlangsung 47 menit. Saat itu Tambe harus meninggalkan lapangan dalam kondisi tertinggal 0-2 setelah Rodriguez membuka keunggulan pada menit 16 dan digandakan oleh Mina pada 15 menit setelahnya.

Unggul jumlah pemain membuat Kolombia semakin leluasa untuk mengobrak-abrik pertahanan tuan rumah. Alhasil, dua gol kembali bersarang ke gawang Onana berkat aksi mengesankan Mina dan Izquierdo. Skor akhir Kamerun 0-4 Kolombia.

Bagi Kolombia, mereka sukses tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir dalam laga internasional. Terakhir, anak asuh Jose Pakerman juga mampu mengimbangi perlawanan Spanyol yang berakhir dengan skor 2-2.

Sedangkan bagi Kamerun yang berstatus sebagau juara bertahan Piala Afrika, mereka harus bergerakn cepat memperbaiki skuat guna menghadapi Piala Konfederasi yang akan bergulir pada 19 Juni mendatang.

Kamerun akan berada satu grup dengan tim-tim tangguh seperti Chile, Australia dan raksasa Eropa, Jerman yang tergabung dalam grup B.

Video Cuplikan Gol Kamerun 0-4 Kolombia


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Kamerun 0-4 Kolombia: Tricolor Tundukkan 10 Pemain Tuan Rumah [VIDEO] CUPLIKAN GOL Kamerun 0-4 Kolombia: Tricolor Tundukkan 10 Pemain Tuan Rumah Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD