Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Republik Irlandia 3-1 Uruguay: Tuan Rumah Mendominasi


SBOBET INDONESIADublinRepublik Irlandia berhasil menundukkan Uruguay pada laga uji coba di Aviva Stadium, Dublin. Sempat menyamakan kedudukan, namun akhirnya Uruguay yang bermain tanpa Luis Suarez harus menyerah 3-1.

Republik Irlandia tampil lebih menekan pada awal babak pertama, Hendrick langsung membuka pulang dengan sepakan luar kotak penalti pada menit 10, beruntung sepakan kerasnya masih melenceng. Tiga menit kemudian Brady menciptakan peluang dengan umpan yang melewati Conde, Duffy datang tetapi gagal menyambar umpan tersebut.

Pada menit 14 Cavani pun ditarik keluar, striker Paris Saint-Germain ini sudah terlihat kesakitan pada menit 12 dan dia digantikan Stuani. Masuknya Stuani malah membuat permainan Uruguay membaik. Tiga menit di lapangan Uruguay membuat dua peluang dan salah satunya dari sepakan Stuani yang masih bisa dihalau Randloph.

Republik Irlandia akhirnya membuka skor pada menit 27, ini merupakan shot on target kedua mereka. Whelan dan Walters bekerja sama di depan kotak penalti dan kemudian diambil alih Walters ketika pemain Uruguay kebingunan. Dengan sedikit pergerakan untuk mencari ruang tembak dia berhasil menaklukkan Conde dari luar kotak penalti

Gol Walters Republik Irlandia 1-0  Uruguay

Tertinggal satu gol membuat Uruguay terpacu semangatnya, pada menit 34 mereka nyaris menyamakan kedudukan dari tendangan sudut, sayang Cecares masih kurang beruntung tandukannya tak membuahkan gol.

Namun, empat menit kemudian Uruguay berhasil menyamakan kedudukan. Lagi-lagi dari bola mati. Tendangan bebas Sanchez salah diantisipasi Randloph dan Gimenez dengan mudah menjebloskan bola ke gawang..

Gol Gimenez Republik Irlandia 1-1 Uruguay

Di babak kedua seperti awal babak pertama tadi Republik Irlandia kembali mengambil inisiatif untuk menyerang lebih dahulu. Mereka tak perlu menunggu lama hasilnya karena pada menit 53 Christie berhasil membawa timnya memimpin berhasil memasukkan bola ke gawang. Tidak jelas sebenarnya dia ingin memberi umpan atau memang menembak, tetapi dia sudah membawa timnya unggul.

Gol Christie Republik Irlandia 2-1 Uruguay

Usai gol Christie tampak ada penurunan dari penampilan Uruguay, beberapa kesalahan mereka lakukan hingga membahayakan pertahanan sendiri. Uruguay juga kurang mampu menembus pertahanan Republik Irlandia, mereka mendapat peluang sering dari tembakan luar kotak penalti.

Pada menit 77 Republik Irlandia berhasil memanfaatkan kurangnya kesalahan pemain Uruguay. Murphy berhasil mengirim passing kepada McLean’s. Mantan pemain Sunderland ini berhasil melewati pertahanan Uruguay dan menembakkan bola ke pojok kanan bawah.

Gol McLean’s Republik Irlandia 3-1 Uruguay

Ada sedikit usaha yang dilakukan pemain Uruguay untuk memperkecil ketertinggalan mereka, Silva dan Stuani sempat membuat peluang pada akhir pertandingan tetapi skor tetap 3-1.

Susunan pemain

Republik Irlandia (4-2-3-1) : Randolph; Christie, Long, Duffy, Ward; Whelan, Arter; Hendrick, Hayes, Brady, Walters

URUGUAY (3-4-2-1) : Conde; Coates, Caceres, Gimenez; Pereira, Arvelo Rios, Vecino, Laxalt; Urreta, Sanchez; Cavani

Video Cuplikan Gol Republik Irlandia 3-1 Uruguay


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Republik Irlandia 3-1 Uruguay: Tuan Rumah Mendominasi [VIDEO] CUPLIKAN GOL Republik Irlandia 3-1 Uruguay: Tuan Rumah Mendominasi Reviewed by Angelice Onggi on Senin, Juni 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD