Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Singapura 0-6 Argentina: Di Maria Cs Hajar The Lions


SBOBET INDONESIAKallangSingapura menghadapi Argentina dalam laga persahabatan di Singapore National Stadium, Selasa (13/6). Paulo Dybala cs mampu mendominasi pertandingan ini dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-6.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Argentina pada menit ke-4. Joaquín Correa melepaskan sundulan di dalam kotak penalti setelah menerima umpan silang dari Alejandro Gomez, namun usahanya masih mampu digagalkan oleh barisan pertahanan tim tuan rumah.

Argentina kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada menit ke-21. Joaquín Correa bekerja sama dengan Marcos Acuna dan lantas melepaskan tendangan dari  dalam kotak penalti, namun arah tendangannya masih belum sempurna.

Akhirnya gol tercipta pada menit ke-25. Federico Fazio menjadi pencetak gol pertama untuk Argentina pada pertandingan ini setelah tendangannya dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau oleh kiper Singapura.

Pada menit ke-31 Argentina berhasil menambah keunggulan mereka. Joaquín Correa menerima umpan dari Paulo Dybala dan lantas melepaskan tendangan dari jarak dekat yang mampu menggetarkan jala gawang Singapura.

Unggul dua gol tak membuat Argentina berhenti menyerang pertahanan Singapura. Pada menit ke-39 Alejandro Gomez melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, namun kali ini  kiper tim tuan rumah mampu mengamankan gawangnya dengan baik.

Pada menit ke-48 gelandang Éver Banega mengancam gawang Singapura dengan tendangannya dari luar kotak penalti, namun arah tendangannya masih terlalu melebar ke arah kanan gawang dari gawang Singapura.

Pada menit ke-60 Argentina berhasil menambah keunggulan mereka melalui gol dari Alejandro Gomez. Pemain tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Leandro Paredes dan kiper tim tuan rumah tak mampu mencegah gawangnya dari kebobolan.

Pada menit ke-74 Argentina berhasil mendapatkan gol keempat mereka melalui tendangan dari Leandro Paredes. Pemain tersebut mampu berada di posisi yang tepat untuk melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti yang tak mampu dihalau oleh kiper lawan.

La Albiceleste terus menyerang, dan pada menit ke-90  Lucas Alario mampu menciptakan gol kelima untuk timnya lewat tendangannya dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Angel Di Maria.

Akhirnya pertandingan berakhir dengan gol penutup dari Ángel Di María yang mampu menciptakan gol setelah menerima umpan dari Ignacio Fernández.

Susunan Pemain :

Singapura (4-4-2) : Sunny; Hamzah, Hameed, Harun, Bennett; Fandi, Baharudin, Khairul Nizam, Arifin; Nazari, Sujad

Argentina (2-3-4-1) : Guzman; Fazio, Mammana; Acuna, Biglia, Salvio; Gomez, Lanzini, Dybala, Di Maria; Correa

Video Cuplikan Gol Singapura 0-6 Argentina


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Singapura 0-6 Argentina: Di Maria Cs Hajar The Lions [VIDEO] CUPLIKAN GOL Singapura 0-6 Argentina: Di Maria Cs Hajar The Lions Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juni 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD