Header

Liputan6

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Testimonial Michael Carrick, Manchester United ’08 2-2 Carrick’s All Star: Carrick Jadi Penentu Di Akhir Laga


SBOBET INDONESIAManchester – Skor sama kuat 2-2 menjadi hasil akhir dari pertandingan testimonial Michael Carrick. Sempat teringgal sampai menit-menit pamungkas, Carrick kemudian menyelamatkan timnya yang berisi mantan pemain Manchester United era 2008 dari kekalahan dengan satu gol penutup yang cantik.

Gaitzka Mendieta membuka skor terlebih dahulu untuk tim All Star di menit ke-22. Menerima sodoran bola dari Robbie Keane, geladang veteran tersebut menjebol gawang Edwin van Der Sar dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Enam menit berselang MU ’08 sukses menyamakan kedudukan lewat kombinasi dua pemain yang sudah pensiun, Ryan Giggs dan Nemanja Vidic. Sepak pojok yang dieksekusi sempurna oleh The Welsh Wizard mampu diselesaikan lewat tandukan keras dari sang Monster Serbia. Kedudukan 1-1 bertahan hingga jeda.

Keane kemudian membuat satu gol indah di menit ke-64 untuk membuat kubu All Star kembali unggul. Bola lopnya mengelabui Van Der Sar dengan telak.

Sempat ada kejadian kocak saat laga memasuki menit ke-74. John Terry yang juga ambil bagian tampak menekel Carrick di depan kotak penalti sampai sang empunya laga terjatuh. Bukannya bangkit Carrick malah ‘menerjang’ eks kapten Chelsea itu seolah bergulat yang langsung diikuti oleh Phill Neville dan sejumlah pemain lainnya.


Saat laga tinggal menyisakan tujuh menit lagi, Carrick akhirnya membuat gol penyama kedudukan. Umpan pendek dari Wayne Rooney di depan kotak penalti langsung disambarnya dengan sepakan keras mendatar yang tidak mampu ditepis kiper Shay Given. Carrick beberapa menit kemudian ditarik keluar dan digantikan Paul Scholes.

SUSUNAN PEMAIN

Manchester United ’08 XI : Van Der Sar, Brown, Vidic, Ferdinand, Evra, Park, Carrick, Scholes, Fletcher, Giggs, Rooney

Cadangan : G Neville, Silvestre, G Carrick, Hargreaves, Berbatov, Saha

Carrick All Star XI : Given, Salgado, Carragher, Terry, Abidal, Seedorf, Mendieta, Senna, Duff, Owen, Keane

Cadangan : Bruce, Capdevila, P Neville, Garcia, Sinclair, Gudjohnsen

Cuplikan gol Testimonial Michael Carrick


 AGEN SBOBET

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Testimonial Michael Carrick, Manchester United ’08 2-2 Carrick’s All Star: Carrick Jadi Penentu Di Akhir Laga [VIDEO] CUPLIKAN GOL Testimonial Michael Carrick, Manchester United ’08 2-2 Carrick’s All Star: Carrick Jadi Penentu Di Akhir Laga Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juni 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD