Header

Liputan6

Wenger Ingin Melatih Carrick, tetapi...


SBOBET INDONESIA ~ Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyesal karena tidak sempat merekrut Michael Carrick, yang kini berseragam Manchester United.

Hal itu dilontarkan Wenger setelah Carrick menjalani partai testimonial di Stadion Old Trafford, Minggu (4/6/2017). Laga itu menandai sebelas tahun masa bakti sang pemain bersama Setan Merah, julukan Man United.

Laga tersebut mengundang respons positif dari sejumlah rival Carrick, salah satunya Wenger.

"Saya mengucapkan selamat atas pertandingan testimonialnya. Menurut saya, Carrick memang pantas mendapatkannya," ucap Wenger.

Lebih dari satu dekade bersama Man United, Carrick mengambil bagian dari serangkaian kesuksesan seperti satu trofi Liga Champions plus lima gelar Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Dalam kurun tersebut, Carrick menjalani 459 pertandingan yang dihiasi 23 gol dan 36 assist.

Kualitas Carrick turut diakui oleh Wenger. Bahkan, apabila berseragam Arsenal, pemain berusia 35 tahun itu juga diyakini bakal menjadi aktor vital di lini tengah.

"Saya merupakan pengagum karier Carrick karena kualitasnya. Salah satu penyesalan adalah tidak pernah memiliki dia sebagai pemain. Dia adalah salah satu pemain terbaik di Inggris," kata Wenger.

Wenger pasti mengetahui betul kualitas Carrick. Sang pemain sudah melakoni 28 pertandingan melawan Arsenal khusus pentas Premier League, sembilan di antaranya berujung kemenangan dan sepuluh berakhir kekalahan.

 AGEN SBOBET

Wenger Ingin Melatih Carrick, tetapi... Wenger Ingin Melatih Carrick, tetapi... Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Juni 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD