Header

Liputan6

ABG India Diperkosa dan Dibunuh, Pria 29 Tahun Ditangkap



SBOBET Indonesia - Kepolisian India menangkap tersangka utama dalam pemerkosaan dan pembunuhan seorang remaja putri di dekat resor Shimla. Peristiwa pembunuhan ABG tersebut menggemparkan masyarakat setempat.

Temuan jasad korban berumur 16 tahun itu memicu kesedihan dan kemarahan warga di Himachal Pradesh, negara bagian di India utara yang memiliki angka kekerasan seksual yang rendah.

Hasil autopsi mengkonfirmasi bahwa ABG tersebut diperkosa oleh beberapa orang dan dibunuh dengan cara dicekik. Dia juga mengalami luka-luka parah dalam peristiwa itu, termasuk kaki patah. Jasadnya ditemukan di sebuah hutan, dua hari setelah dia diculik saat dalam perjalanan pulang ke rumah dari sekolahnya.

Zahur S Zaidi, Inspektur Jenderal kepolisian Himachal Pradesh police mengatakan seperti dilansir kantor berita AFP, Jumat (14/7/2017), seorang pria berumur 29 tahun telah ditangkap. Dia merupakan tersangka utama dalam pemerkosaan dan pembunuhan tersebut. Disebutkan bahwa pria tersebut bersikap kooperatif dalam penyelidikan kepolisian. Tersangka merupakan pecandu narkoba dan diduga terlibat dalam kasus-kasus kejahatan seksual lainnya.

Polisi masih akan melakukan penangkapan para tersangka lainnya dalam kasus ini.

India memiliki catatan mengerikan soal pemerkosaan. Hampir 40 ribu kasus pemerkosaan dilaporkan setiap tahun, namun angka sebenarnya diyakini jauh lebih tinggi. Ibu kota New Delhi merupakan salah satu wilayah yang memiliki angka pemerkosaan yang tinggi. Pada tahun 2015, tercatat hampir 2.200 kasus pemerkosaan, atau rata-rata enam kasus per hari.

Di tahun yang sama, negara bagian Himachal Pradesh mencatat 244 kasus pemerkosaan, dan menjadi salah satu wilayah dengan angka pemerkosaan terendah di India.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

ABG India Diperkosa dan Dibunuh, Pria 29 Tahun Ditangkap ABG India Diperkosa dan Dibunuh, Pria 29 Tahun Ditangkap Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juli 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD