Header

Liputan6

AC Milan Rampungkan Transfer Fabio Borini


SBOBET INDONESIAMilan - AC Milan telah merampungkan transfer Fabio Borini dari Sunderland pada Jumat (30/6/2017). I Rossoneri mendapatkan Borini dengan status pinjaman.

AC Milan diperkirakan mengeluarkan dana enam juta euro (Rp 91 miliar) untuk mendatangkan Borini. Il Diavolo Rosso meminjam Borini dengan kewajiban membeli sang pemain jika memenuhi persyaratan tertentu.

"AC Milan mengumumkan perekrutan Fabio Borini dari Sunderland AFC. Perjanjian itu menyatakan Borini bergabung dengan status pemain pinjaman yang memiliki kewajiban dibeli jika memenuhi persyaratan tertentu," tulis pernyataan resmi AC Milan.

Borini merupakan rekrutan kelima AC Milan pada awal musim 2017-2018. Sebelumnya I Rossoneri telah mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal, Franck Kessie dari Atalanta, Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg, dan Andre Silva dari FC Porto.

"Saya siap melakukan segalanya untuk AC Milan, kecuali bermain sebagai penjaga gawang! Apa pun yang dibutuhkan rekan-rekan satu tim, saya akan berusaha memberikannya," ujar Borini kepada Milan TV.

"Saya mempelajari banyak hal di Inggris. Bergabung dengan AC Milan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Sekarang, saya harus bekerja keras," lanjutnya.

Meski berkewarganegaraan Italia, Borini lebih banyak berkarier di Premier League. Sebelum bergabung ke AC Milan, penyerang 26 tahun itu sempat memperkuat Chelsea, Swansea City, dan Liverpool.

A post shared by AC Milan (@acmilan) on

 AGEN SBOBET

AC Milan Rampungkan Transfer Fabio Borini AC Milan Rampungkan Transfer Fabio Borini Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juli 01, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD