Header

Liputan6

Adu Mulut Mayweather dan McGregor Berlanjut di Kanada

Petinju Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather (kiri), dan petarung UFC dari Republik Irlandia, Conor McGregor, saling menunjuk saat menghadiri promosi pertarungan mereka di Toronto, Kanada, Kamis (13/7/2017).

BOXING ~ TORONTO - Adu mulut antara petinju Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather, dan petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, berlanjut di Toronto, Kanada, Kamis (13/7/2017).

Di hadapan 16 ribu fans, Mayweather dan McGregor saling melempar ejekan.

"Dia berusia 40 tahun! Berpakaianlah sesuai umur. Buat apa kamu memakai tas sekolah di atas panggung? Kamu bahkan tidak bisa membaca," ucap McGregor yang dilansir BBC.

Ledekan McGregor ini langsung dibalas Mayweather. Petinju berjulukan "Money" itu merespons ucapan McGregor dengan jawaban yang mengarah ke jumlah kekayaannya.

"Saya yang tidak bisa membaca? Saya paham angka, saya mencetak uang," kata Mayweather.

Mayweather kemudian melanjutkan aksinya dengan membawa bendera Republik Irlandia ke atas panggung. Aksi Mayweather ini berhenti setelah McGregor mengambil bendera itu dan melemparkannya ke muka Mayweather.

Petinju Amerika Serikat (AS), Floyd Mayweather, membawa bendera Republik Irlandia yang merupakan negara dari calon lawannya, Conor McGregor, saat menghadiri promosi pertarungan mereka di Toronto, Kanada, Kamis (13/7/2017).

Mayweather dan McGregor kembali bertemu untuk mempromosikan rencana pertarungan tinju mereka di Las Vegas, Nevada, AS, pada 26 Agustus mendatang.

Sebelumnya, kedua petarung ini sudah saling menyebar sesumbar saat bertemu untuk kali pertama di Los Angeles, California, AS, Rabu (12/7/2017).

Pada kesempatan tersebut, McGregor mengatakan bakal menganvaskan Mayweather dalam tempo empat ronde. Padahal, laga melawan Mayweather adalah debut tinju profesionalnya.

Agenda promosi pertarungan Mayweather melawan McGregor masih akan berlanjut di dua kota lagi yakni New York (AS) dan London (Inggris).

Rencananya, Mayweather dan McGregor akan kembali bertemu di New York pada Jumat (14/7/2017) dan di London pada Sabtu (15/7/2017).

 AGEN SBOBET

Adu Mulut Mayweather dan McGregor Berlanjut di Kanada Adu Mulut Mayweather dan McGregor Berlanjut di Kanada Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juli 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD