Header

Liputan6

Alexandre Lacazette Abadi di Bokong Fan Arsenal


SBOBET INDONESIALONDON - Kedatangan Alexander Lacazette menciptakan euforia bagi fan Arsenal. Demi menyambut kedatangan sang striker, seorang suporter bahkan rela membuat tato di bagian tubuh yang tak lazim.

Alexander Lacazette menjadi rekrutan kedua The Gunners pada musim panas 2017 setelah Sead Kolasinac.

Juru gedor berumur 26 tahun itu diangkut dari Olympique Lyon dengan mahar 52 juta pounds atau sekitar Rp 908 miliar, rekor termahal dalam sejarah klub.

Seorang fan Arsenal dengan nama akun Twitter @sxmleach langsung membuat tato untuk menyambut kedatangan Lacazette. Letaknya bukan di tangan atau kaki, melainkan bokong.

Aksi tersebut ia lakukan bukan hanya sebagai bentuk kebahagiaan terhadap kedatangan Lacazette, tetapi juga untuk melunasi nazar.


"Kalau Arsenal mendatangkan Lacazette, saya akan membuat tato wajah dia di salah satu bagian tubuh," demikian kata si penggemar sebelum Arsenal mengumumkan perekrutan Lacazette.

Tato yang dihasilkan ternyata tak cukup memuaskan.

Bukannya mirip Lacazette, wajah yang kini terpampang di bokong bagian kanan @sxmleach justru lebih seperti Darren Bent, mantan penyerang Tottenham Hotspur.


Lacazette sendiri mendapatkan debutnya bareng Arsenal dalam laga uji coba melawan Sydney FC pada 13 Juli 2017.

Ia langsung unjuk gigi dengan menyumbang satu gol untuk membawa tim barunya menang 2-0.


 AGEN SBOBET

Alexandre Lacazette Abadi di Bokong Fan Arsenal Alexandre Lacazette Abadi di Bokong Fan Arsenal Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juli 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD