Header

Liputan6

Alvaro Morata Resmi Milik Chelsea


SBOBET INDONESIALONDON - Setelah menyelesaikan segala proses kepindahan, Alvaro Morata akhirnya resmi berstatus pemain anyar Chelsea.

Alvaro Morata diperkenalkan sebagai anggota anyar Chelsea setelah melewati tes medis dan meneken kontrak berdurasi lima tahun, Jumat (21/7/2017).

Striker berumur 24 tahun itu menjadi rekrutan keempat The Blues pada bursa musim panas 2017 setelah Willy Caballero, Antonio Ruediger, dan Tiemoue Bakayoko.

Chelsea menutupi biaya transfer Morata dari Real Madrid. Namun, menurut berita dari berbagai media Inggris, dana yang mereka keluarkan adalah 70 juta pounds (Rp 1,2 triliun).

Jika angka tersebut benar, maka Morata menjadi pembelian termahal dalam sejarah Chelsea.

Rekor sebelumnya dipegang Fernando Torres yang berbanderol 50 juta pounds saat diboyong dari Liverpool FC pada Januari 2011.


"Saya sangat senang berada di sini. Adalah sebuah emosi luar biasa untuk menjadi bagian dari klub ini," ucap Morata dilansir laman resmi Chelsea.

"Saya akan bekerja keras, mencetak banyak gol, dan berusaha menghadirkan trofi sebanyak mungkin," kata jebolan akademi Madrid itu.

Di usia yang masih belia, Morata bergelimang gelar. Ia telah merasakan dua kali juara Liga Spanyol, sekali Liga Italia, dan dua Liga Champions.

Adapun catatan Morata bersama Madrid pada musim 2016-2017 adalah 20 gol dari 43 penampilan di semua ajang.


 AGEN SBOBET

Alvaro Morata Resmi Milik Chelsea Alvaro Morata Resmi Milik Chelsea Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juli 22, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD