Header

Liputan6

AS Roma Jamin Tak Akan Jual Radja Nainggolan


SBOBET INDONESIAROMA - Direktur Olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo, alias Monchi memastikan pihaknya tidak akan menjual gelandang impresif, Radja Nainggolan (29), pada bursa transfer musim panas 2017.

Gelandang tim nasional Belgia itu merupakan incaran Inter Milan dan Manchester United. Bahkan, raksasa Premier League tersebut diyakini sudah menyiapkan tawaran sebesar 40 juta pounds atau sekitar Rp 691 miliar.

Kehilangan Nainggolan akan membuat fan Roma semakin kecewa dengan kebijakan transfer klub, terutama di bawah kendali Monchi.

Sebelumnya, klub berjulukan I Lupi telah melepas Mohamed Salah ke Liverpool dan Leandro Paredes ke Zenit Saint Petersburg.

Begitu pun dengan Antonio Rudiger yang kemungkinan besar akan ditransfer ke Chelsea dalam waktu dekat.

Namun, Monchi kini berani memberi jaminan Roma sudah selesai melakukan penjualan pemain di tim utama.

"Nainggolan pasti akan tetap di Roma," ucap Monchi dalam konferensi pers, Sabtu (7/8/2017).

"Penjualan pemain penting sudah berakhir. Sekarang waktu kami membangun tim dengan pilihan yang disediakan dalam bursa transfer," kata dia.

Pemain berdarah Batak itu memiliki ikatan kontrak dengan Roma yang berlaku hingga Juni 2020.

Pada 2016-2017 merupakan musim terbaik Nainggolan bersama Roma. Dari 36 penampilan di Serie A, ia bisa memberikan kontribusi 11 gol dan 4 assist.

 AGEN SBOBET

AS Roma Jamin Tak Akan Jual Radja Nainggolan AS Roma Jamin Tak Akan Jual Radja Nainggolan Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juli 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD