Header

Liputan6

AS Roma Resmi Merekrut Mantan Pemain Lazio


SBOBET INDONESIAROMA - AS Roma mengumumkan perekrutan ketujuh mereka musim panas ini. I Lupi (Serigala) menggaet bek sayap Aleksandar Kolarov dari Manchester City pada Sabtu (22/7/2017) atau Minggu dini hari WIB.

AS Roma membeli Aleksandar Kolarov dengan formula transfer permanen dari Manchester City seharga 5 juta euro (Rp 77,6 miliar) untuk kontrak tiga tahun.

Pemain Serbia berusia 31 tahun itu mengakhiri kebersamaan dengan Man City setelah membela klub Liga Inggris tersebut sejak 2010.

"Sungguh bahagia berada di Roma. Saya akan memberikan seratus persen dan lebih untuk klub ini. Target saya selalu sama, yakni untuk menang," ucap Kolarov di situs resmi klub barunya.

Hal unik adalah Kolarov ibarat menyeberang di antara dua sisi Kota Roma.

Sebelum membela Man City, pemain yang juga piawai tampil sebagai bek tengah ini berseragam klub musuh bebuyutan AS Roma, Lazio, pada 2007-2010.

Kolarov kemudian pindah ke Inggris dan ikut meraih enam gelar bersama Man City.

Kini Kolarov menyusul Rick Karsdorp, Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini, Hector Moreno, Maxime Gonalons, dan Gregoire Defrel masuk gerbong pemain anyar Roma di bursa transfer musim panas 2017.


 AGEN SBOBET

AS Roma Resmi Merekrut Mantan Pemain Lazio AS Roma Resmi Merekrut Mantan Pemain Lazio Reviewed by Angelice Onggi on Minggu, Juli 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD