Header

Liputan6

Barca Capai Kesepakatan Soal Coutinho

Barca Capai Kesepakatan personal dengan Philippe Coutinho

 Barca Capai Kesepakatan Soal Coutinho

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Barcelona dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, menurut laporan yang diturunkan Mundo Deportivo.

Tim Spanyol sudah mencapai kesepahaman dengan sang pemain, meski mereka masih harus melakukan negosiasi lanjutan dengan klub Premier League, yang sebelumnya sudah menolak proposal mereka bernilai 75 juta euro.

Barcelona sebelumnya sudah sempat mengincar Marco Verratti. Namun PSG bersikap tegas dengan menolak menjual gelandang Italia, yang rencananya akan dijadikan penerus Xavi dan Andres Iniesta.

Tim Catalan, yang sejauh ini baru mendatangkan Nelson Semedo dan Gerard Deulofeu, kemudian mengalihkan pandangan mereka ke Coutinho. Pemain Brasil tersebut kabarnya amat berminat membela Barca, yang sudah diperkuat oleh kompatriot dan sahabatnya, Neymar.

Namun demikian, sama seperti PSG, Liverpool juga enggan melepas pemain bintang mereka. Jurgen Klopp bahkan sebelumnya sudah menegaskan bahwa mereka bukanlah klub yang hobi menjual pemain top ke tim lain.

Meski begitu, Barcelona kabarnya tidak akan menyerah begitu saja. Mereka bakal coba mengajukan proposal yang lebih menarik pada The Reds sebelum bursa musim panas berakhir.

 AGEN IBCBET

Barca Capai Kesepakatan Soal Coutinho Barca Capai Kesepakatan Soal Coutinho Reviewed by Angelice Onggi on Rabu, Juli 26, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD