Header

Liputan6

Beli Kapten Termuda di Liga Champions, Klub Premier League Ini Pecahkan Rekor Transfer


SBOBET INDONESIAWOLVERHAMPTON - Ruben Neves (20) resmi menjadi pemain Wolverhampton Wanderers setelah dibeli dari FC Porto, Sabtu (8/7/2017). Dia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Transfer yang dilansir Transfermarkt menyentuh angka 14,45 juta pounds (sekitar Rp 249,67 miliar) ini memecahkan rekor pembelian Wolverhampton Wanderers.

Sebelumnya, klub beralias Wolves paling besar mengucurkan dana 12,75 juta pounds ketika mendatangkan Helder Costa dari Benfica pada 30 Januari 2017.

"Saya sangat bersemangat untuk bermain di klub ini. Sebuah klub yang sangat besar," kata Ruben Neves dalam situs resmi klub.

"Saya selalu ingin bermain di Inggris dan kami mempunyai tim bagus. Saya berharap bisa membantu tim mencapai tujuannya," ucap Neves.


Saat masih membela FC Porto, Neves mengukir rekor sebagai kapten termuda yang pernah menjadi pemain inti di Liga Champions dengan usia 18 tahun, 221 hari. Prestasi ini terjadi pada 2015 ketika Porto melawan Maccabi Tel Aviv.

Neves pun senang karena akan dilatih lagi oleh Nuno Espirito Santo yang membesut dia sepanjang musim 2016-2017.

"Kesempatan bagus bagi saya dapat kembali bekerja sama dengan pelatih Nuno Espirito Santo seperti musim lalu," ujar Neves.

"Saya sungguh bersemangat untuk bermain di hadapan penggemar. Saya menyukainya," tutur Neves.

Neves juga memegang rekor sebagai pemain termuda Portugal yang merumput di Liga Champions dalam usia 17 tahun, 160 hari!

 AGEN SBOBET

Beli Kapten Termuda di Liga Champions, Klub Premier League Ini Pecahkan Rekor Transfer Beli Kapten Termuda di Liga Champions, Klub Premier League Ini Pecahkan Rekor Transfer Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juli 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD