Belum Tanding Lawan Mayweather, McGregor Sudah Bidik Khabib

By Angelice Onggi - Selasa, Juli 04, 2017


Boxing ~ New York - Juara UFC, Conor McGregor sepertinya memang menjadikan duel super melawan Floyd Mayweather pada 26 Agustus sebagai hiburan saja. Duel beda 'dunia' ini boleh jadi hanya jadi ajang pemanasan buat petarung bebas asal Republik Irlandia ini sebelum menghadapi Khabib Nurmagomedov di kelas ringan UFC.

Tak tanggung-tanggung, McGregor ingin menghadapi Khabib yang belum terkalahkan oleh siapapun di Rusia atau kandang buat Khabib. Rencana duel ini dibocorkan langsung oleh Presiden UFC, Dana White.

"Anda tahu apa yang dikatakan Conor McGregor kepada saya? Dia berkata: "Saya ingin melawan Khabib di Rusia," kata White seperti dikutip Daily Mail.

"Bukankah dia hebat? Dia luar biasa. Conor McGregor itu unicorn. Tak ada petarung seperti dia. Dia sedang fokus menghadapi Floyd Mayweather dan sekarang dia bicara tarung melawan Khabib setelahnya."

McGregor sendiri sudah lama tidak bertarung di UFC. Terakhir dia memenangkan tarung melawan Eddie Alvarez lewat KO di ronde dua pada November 2016.

Meski begitu, perhatian publik dunia tentu bakal tertuju pada pertarungan melawan Mayweather. Bahkan Dana White sudah lempar perang urat syaraf dengan memposting foto McGregor memegang bayi yang ternyata Mayweather.

Foto itu lalu diberi caption oleh White dengan tulisan," Tak sabar menunggu duel kelas dunia." 

 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar