Header

Liputan6

Bukan Pogba, Ternyata Orang Ini yang Bikin Lukaku Gabung Man United

Selebrasi striker Manchester United, Romelu Lukaku, setelah mencetak gol saat Manchester United vs Manchester City di Stadion NRG, Houston, Amerika Serikat, pada Jumat (21/7/2017).

MAJALAH BOLACALIFORNIA - Bukan rayuan dari Paul Pogba yang bikin Romelu Lukaku yakin untuk memilih Manchester United sebagai pelabuhan barunya. Lalu siapa?

Sebelum menerima pinangan dari United, Romelu Lukaku menikmati liburan bersama Paul Pogba di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lukaku mengakui ada peran Pogba di balik keputusannya memilih Setan Merah. Akan tetapi, sosok yang punya andil lebih besar adalah manajer United, Jose Mourinho.

Kata-kata rayuan dari Mourinho membuat Lukaku mantap melenggang dari Everton menuju Old Trafford.

"Hal yang paling membuat saya yakin adalah percakapan dengan manajer," kata Lukaku saat melakoni pramusim bareng United di California.

"Manajer menjelaskan rencana untuk membangun kembali klub dan dia menginginkan saya buat menjadi bagian di dalamnya," ucap striker berumur 24 tahun itu.

Tak tanggung-tanggung, United rela merogoh kocek sampai 75 juta pounds (Rp 1,3 triliun) untuk mengangkut Lukaku dari Everton.

Tampil empat kali selama tur ke AS, Lukaku tampil cukup meyakinkan dengan menyarangkan dua gol.

 AGEN SBOBET

Bukan Pogba, Ternyata Orang Ini yang Bikin Lukaku Gabung Man United Bukan Pogba, Ternyata Orang Ini yang Bikin Lukaku Gabung Man United Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Juli 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD