Header

Liputan6

Cegah Nainggolan Pergi, AS Roma Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak?


SBOBET INDONESIAROMA - AS Roma tidak mau tinggal diam dengan rumor soal kepergian Radja Nainggolan ke Internazionale Milan. Klub ibukota Italia tersebut dikabarkan akan segera memperpanjang kontrak pemain berdarah Indonesia tersebut.

SportMediaSet mengabarkan bahwa Presiden AS Roma, James Pallotta, hadir di Italia. Diindikasikan, kehadiran Pallotta adalah untuk meresmikan kontrak baru Nainggolan bersama I Giallorossi sebelum mereka bertolak ke tur pra-musim di Amerika Serikat.

Meski kontrak Nainggolan baru akan berakhir pada Juni 2020, pemain Belgia ini sudah berbincang soal perpanjangan kontrak dengan manajemen AS Roma sejak musim lalu.

Namun, belum ada kesepakatan yang terjadi antara kedua belah pihak.

Masalahnya, suporter AS Roma mulai senewen dengan kelangsungan karier eks pemain Cagliari tersebut. Mereka butuh Nainggolan bertahan.

Sebab, mereka sudah kehilangan Leandro Paredes dan Mohamed Salah, serta Antonio Ruediger pada bursa transfer musim panas.

AS Roma juga hampir kehilangan Kostas Manolas, seandainya kepindahannya ke Zenit St Petersburg tidak batal.

"Nainggolan dan Manolas takkan ke mana-mana. Direktur olahraga AS Roma, Monchi, sudah melakukan pekerjaan hebat dan kami selalu membahas semua pergerakan di bursa transfer," kata Pallotta.

 AGEN SBOBET

Cegah Nainggolan Pergi, AS Roma Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak? Cegah Nainggolan Pergi, AS Roma Segera Umumkan Perpanjangan Kontrak? Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juli 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD