Header

Liputan6

Cetak Gol Tanpa Melihat Gawang, Mertesacker Terinspirasi Gerd Mueller


SBOBET INDONESIASYDNEY - Bek tengah Arsenal, Per Mertesacker (32), berkomentar setelah mencetak gol tanpa melihat gawang saat melawan Sydney FC dalam laga persahabatan di ANZ Stadium, Kamis (13/7/2017).

Duel tersebut dimenangi Arsenal dengan skor 2-0. Gol klub berjulukan The Gunners diukir oleh Per Mertesacker (menit ke-4) dan Alexandre Lacazette (83').

"Di Jerman, kami mempunyai pencetak gol bernama Gerd Mueller yang 80 persen golnya tercipta dengan membelakangi gawang. Dia menjadi panutan saya dalam situasi seperti itu," kata Per Mertesacker.

"Anda pasti memiliki jagoan ketika masih kecil. Namun, jagoan saya berasal dari ayah saya. Saya mendengar cerita tentang Gerd Mueller sehingga bisa mengimplementasikannya ke dalam permainan saya hari ini," ucap sang kapten.


Mueller merupakan striker yang sangat produktif. Dia sanggup menyumbangkan 68 gol dari 62 penampilan bersama timnas Jerman!

Kegarangannya di mulut gawang lawan membawa Jerman menjuarai Euro 1972 dan Piala Dunia 1974.

Sedikit mengejutkan karena Per Mertesacker, yang berposisi sebagai palang pintu, mampu mengikuti kemampuan Mueller.

Namun, membuahkan gol bukan sesuatu yang baru bagi Mertesacker. Sosok kelahiran Hannover, Jerman, ini total sudah menggelontorkan delapan gol dari 209 pertandingan bersama Arsenal.

Sementara itu, di level timnas, Mertesacker sukses mengemas empat gol dari 104 caps.

 AGEN SBOBET

Cetak Gol Tanpa Melihat Gawang, Mertesacker Terinspirasi Gerd Mueller Cetak Gol Tanpa Melihat Gawang, Mertesacker Terinspirasi Gerd Mueller Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juli 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD