Header

Liputan6

Demi Belotti, Chelsea Siap Bikin Rekor Dunia


SBOBET INDONESIA ~ Kebutuhan akan striker kelas dunia tampaknya merupakan prioritas utama Chelsea. Bahkan, Manajer Antonio Conte yang bisa dipastikan tidak akan memakai Diego Costa pada musim depan siap mencetak rekor pembelian dunia.

Selama ini, Chelsea kerap disebut-sebut akan memulangkan striker lamanya Romelu Lukaku dari Everton. Namun, Romelu malah ke Manchester United. Tak pelak, Chelsea pun perlu mencari alternatif lain.

The Blues bergerak cepat untuk perburuan striker baru. Nama yang dicermati ialah striker Italia yang bermain di klub Torino, yaitu Andrea Belotti.

Bahkan, Chelsea tidak main-main dengan misinya tersebut. The Blues sudah menyiapkan dana sebesar 90 juta pounds untuk mendatangkan Belotti.

Jika jumlah ini benar-benar terjadi, maka berarti Chelsea akan memecahkan rekor transfer tertinggi di dunia yang dimiliki Paul Pogba saat hengkang ke Manchester United dari Juventus senilai 89 juta pounds pada musim lalu.


Striker timnas Italia itu dianggap bisa menjadi pengganti yang sepadan dengan Lukaku. Pada musim lalu Belotti mencetak 26 gol untuk Torino pada ajang kompetisi Serie A.

Selama bursa transfer berjalan, harga Lukaku telah mencapai angka 75 juta pounds. Chelsea tak mau mengikuti pergerakan harga asal striker timnas Belgia ini sehingga kalah dari Man United.

Mantan kiper West Ham, United, Shaka Hislop mengatakan bahwa harga Lukaku sudah mencapai taraf yang menurutnya tak masuk akal. Karena itu, Hislop kemudian memperingatkan United dan Chelsea agar tak membayar terlalu mahal untuk Lukaku.

“Man United lagi-lagi akan membayar terlalu mahal seperti saat mereka membeli Paul Pogba. Jika memang laporan ini benar, mereka membayar terlalu mahal untuk Lukaku. Semuanya tidak masuk akal untuk saya, tidak di rentang harga itu,” kata Hislop.

Chicharito

Tidak hanya Belotti yang kini masuk incaran. Mantan striker Man United asal Meksiko yang kini bermain untuk Bayer Leverkusen, yaitu Javier Hernandez, juga dikabarkan masuk dalam daftar.

Striker yang akrab disapa Chicharito ini sebelumnya sempat disebut jadi incaran West Ham.

Urusan tentang Chicharito cenderung lebih mudah ketimbang lainnya. Pasalnya, tombak berusia 29 tahun ini memiliki banderol yang jauh lebih murah, yaitu hanya 13 juta pounds.


Artinya, dengan membeli Chicharito maka Chelsea akan memiliki jumlah dana yang masih besar untuk berbelanja bintang lainnya.

Chicharito pindah dari Man United ke Leverkusen pada 2015 dengan harga murah, 7,3 juta pounds. Chicharito ternyata cukup gemilang di tempat baru dengan mencetak 39 gol plus sembilan assist dalam 76 pertandingan di semua ajang.

Kontrak Chicharito bersama Leverkusen akan berakhir musim panas 2018. Sekarang Chicharito tengah beristirahat sejenak setelah memperkuat timas Meksiko di Piala Konfederasi 2017.

CHELSEA (3-4-3) : Courtois (K); Azpilicueta, Luiz, Cahill (B); Moses, Kante, Matic, Alonso (G); Pedro, Batshuayi, Hazard (P).

Pelatih : Conte

BURSA TRANSFER CHELSEA

Masuk : Caballero (k, Man. City, gratis), Antonio Ruediger (b, AS Roma, 29)

Keluar : Ake (b, Bournemouth, 19,38), Cuadrado (p, Juventus, 17), Begovic (k, Bournemouth, 9,78), Traore (p, Lyon, 8,5), Atsu (p, Newcastle, 6,38), Kane (b, Groningen, pinjam), Pantic (g, Partizan, pinjam), Terry (b, Aston Villa, gratis), Abraham (p, Swansea, pinjam)

Target : Alex Sandro (b, Juventus), Lukaku (p, Everton), Rudiger (b, Roma), Bakayoko (g, Monaco), Belotti (p, Torino), Hernandez (p, Leverkusen), Aubameyang (p, Borussia Dortmund)

K: Kiper; B: Bek; G: Gelandang; GB: Gelandang Bertahan; P: Penyerang

 AGEN SBOBET

Demi Belotti, Chelsea Siap Bikin Rekor Dunia Demi Belotti, Chelsea Siap Bikin Rekor Dunia Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juli 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD