Di Laga Vs Man United, Guardiola Tercengang dengan Pemain Nomor 80

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 23, 2017


SBOBET INDONESIA ~ Manajer Manchester City, Josep Guardiola (46), sepertinya sudah melupakan kekalahan 0-2 dari Manchester United dalam laga International Champions Cup di Stadion NRG, Houston, Kamis (20/7/2017).

Gol-gol Manchester United pada laga derbi Manchester perdana di luar Inggris Raya ini diciptakan oleh Romelu Lukaku (menit ke-37) dan Marcus Rashford (39'). Namun, kesedihan Josep Guardiola sudah teralih berkat penampilan memukau dari anak asuhnya bernomor punggung 80, Phil Foden.


"Sudah lama sekali saya tidak melihat sesuatu seperti hari ini. Dia berkembang di akademi klub," kata Josep Guardiola.

"Dia mencintai klub, seorang fan City, dan bagi kami, dia adalah anugerah. Dia akan berlatih bersama kami selama pramusim dan mungkin sepanjang musim karena dia spesial," ucap Guardiola.

Kendati baru berusia 17 tahun, Phil Foden tak canggung untuk berduel langsung dengan bintang-bintang Man United sekelas Paul Pogba, Ander Herrera, dan Michael Carrick.

"Dia bermain melawan Pogba dan Herrera, setelah itu melawan Carrick. Dia menciptakan peluang dan selalu berada di posisi terbaik," ujar Guardiola.

Sepanjang pertandingan melawan Man United, Foden membuat tiga umpan kunci dan menciptakan tiga peluang. Selain itu, dia menjadi pemain Man City dengan akurasi operan tertinggi (95,3 persen).


 AGEN SBOBET

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar