Header

Liputan6

Edinson Cavani: Neymar Akan Mendapat Sambutan Meriah di Paris Saint-Germain


MAJALAH BOLA, Isu kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) terus berhembus kencang di media. 

Dilansir dari dailymail.co.uk, Edinson Cavani mengatakan bahwa Neymar akan mendapat sambutan yang hangat apabila bergabung dengan PSG pada bursa transfer kali ini.

Neymar berpotensi memecahkan rekor transfer dunia apabila PSG bersedia menebusnya 196 juta Poundsterling dari Barcelona.

Dalam sesi konferensi pers menjelang laga PSG kontra Juventus, Cavani mengatakan bahwa siapapun pemain yang bergabung dengan PSG akan disambut dengan hangat oleh para pemain.

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, melakukan selebrasi usai membobol gawang Monaco dalam laga final Piala Liga Prancis di Stadion the Parc Olympique Lyonnais, Decines-Charpieu, pada 1 April 2017.

Saat ditanya tentang Neymar, penyerang asal Uruguay tersebut mengatakan bahwa Neymar adalah pemain luar biasa.

Cavani juga mengungkapkan ketertarikan untuk bermain bersama pemain-pemain yang hebat, salah satunya Neymar.

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, nampak kecewa setelah tendangannya membentur mistar dalam laga Liga Champions melawan FC Barcelona di Stadion Camp Nou, 8 Maret 2017.

Meskipun kabar kepindahan Neymar telah dibantah oleh pemain Barcelona, Gerard Pique, namun spekulasi tentang masa depan pemain 25 tahun tersebut masih belum jelas.

 AGEN SBOBET

Edinson Cavani: Neymar Akan Mendapat Sambutan Meriah di Paris Saint-Germain Edinson Cavani: Neymar Akan Mendapat Sambutan Meriah di Paris Saint-Germain Reviewed by Angelice Onggi on Kamis, Juli 27, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD