Header

Liputan6

Gabung Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe Jadi Remaja Terkaya Di Dunia

Jika bergabung ke PSG, Kylian Mbappe bakal resmi menyandang status sebagai remaja terkaya dunia

 Gabung Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe Jadi Remaja Terkaya Di Dunia

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Satu kabar mengejutkan datang dari saga transfer bocah ajaib milik AS Monaco, Kylian Mbappe, yang di bursa musim panas ini jadi salah satu komoditas terpanas.

Lebih condong bergabung dengan Real Madrid atau Arsenal, Mbappe secara tak terduga disebut telah memilih klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain.

Dilaporkan L'Equipe, PSG siap menggelontokan dana yang diminta Monaco sebagai nilai jual Mbappe, yang angkanya mencapai €125 juta!

Meski begitu, harga tersebut juga sejatinya sanggup dipenuhi oleh Madrid dan Arsenal, sehingga banyak pihak heran mengapa bocah 18 tahun itu lebih memilih Les Parisien.

Dipercaya bahwa Mbappe memilih PSG, karena dirinya dijanjikan gaji yang bakal membuatnya jadi remaja terkaya di dunia. Tak main-main, nilainya hingga €12 juta per musim untuk kontrak selama lima tahun.

Jumlah itu disinyalir lebih tinggi 100 persen, dari yang ditawarkan Madrid dan Arsenal. Selain itu gaji tersebut belum termasuk bonus dan kenaikan, berdasar performa.

 AGEN IBCBET

Gabung Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe Jadi Remaja Terkaya Di Dunia Gabung Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe Jadi Remaja Terkaya Di Dunia Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juli 07, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD