Header

Liputan6

Gadis ini Lawan Dua Pria yang Jambret Dompetnya, Begini Akhirnya



SBOBET Indonesia - Aksi heroik ditunjukkan Lidya Mauludita, gadis asal Perum Sekar Indah, Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Bugulkidul, Kota Pasuruan. Gadis 21 tahun ini berani melawan dua pria yang menjambret dompetnya. Dua penjambret marah dan menendangnya hingga jatuh dari motor.

Akibat insiden ini, korban mengalami luka di wajah dan tangannya akibat terbentur keras di aspal. Korban yang sudah tak berdaya kemudian ditolong warga dan dirawat di Klinik Medika Sudirman, Pasuruan.

Peristiwa ini bermula saat korban yang mengendarai Honda Vario N 4514 XF melaju dari rumahnya hendak menyetor uang ke BCA Jalan Soekarno-Hatta, Pasuruan, pukul 11.30 WIB, Senin (17/7/2017).

Saat hendak masuk halaman bank, dua pria yang mengendarai Honda Revo membuntutinya. Salah seorang dari pria ini langsung mengambil dompet korban yang ditaruh di tempat barang yang berada di belakang setir motor.

Sempat tarik menarik, namun karena Lidya kalah tenaga, pelaku jambret akhirnya berhasil menguasai dompet korban yang berisi uang Rp 1,5 juta.

"Dia langsung kabur, tapi saya kejar terus sampai di depan sini (SD Kebonagung Jalan Panglima Sudirman)," ujar Lidya dengan kalimat terbata-bata sambil terbaring dalam perawatan tim medis.

Kejar-kejaran antara pelaku dan korban akhirnya berujung musibah di Jalan Panglima Sudirman, Pasuruan. Korban yang tak rela uangnya dibawa kabur, sempat menendang pelaku dari atas motor.

Aksi korban ini membuat pelaku semakin geram. Salah satu pelaku kemudian membalas menendang korban. Gadis tersebut terjatuh dari motor dan membentur aspal.

"Mereka nggak bawa senjata. Satu bawa helm yang belakang nggak pakai helm," ujar Lidya.

Kapolsek Purworejo, Kompol Ainul Yakin, yang mendatangi tempat kejadian perkara mengungkapkan, peristiwa tersebut merupakan dua rangkaian kejahatan di dua lokasi yang berbeda. TKP penjambretan di wilayah Polsek Gadingrejo, sedangkan TKP kekerasan yang berujung kecelakaan lalu lintas berada di wilayah Polsek Purworejo.

"Makanya kami koordinasi dengan Polsek Gadingrejo karena lokasi awalnya di sana. Kami masih mengumpulkan keterangan ciri-ciri pelaku. Kata korban, satu badannya gemuk, satu kurus," kata Ainul Yakin.

Menurut Ainul, ia mengimbau warga lebih berhati-hati menaruh barang berharga saat bepergian. "Ini kebetulan dompet korban ditaruh diluar di laci motor bagian depan itu dan terlihat oleh pelaku," jelas Ainul.

Saat ini korban masih menjalani perawatan. Sejumlah bagian wajahnya tampak diperban. Beberapa anggota keluarganya juga tampak menungguinya dengan wajah tegang.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Gadis ini Lawan Dua Pria yang Jambret Dompetnya, Begini Akhirnya Gadis ini Lawan Dua Pria yang Jambret Dompetnya, Begini Akhirnya Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juli 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD