Gempa 5,5 SR di Padang Sidempuan, Pelajar Dipulangkan

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 14, 2017



SBOBET Indonesia - Gempa berkekuatan 5,5 skala Richter (SR) mengguncang Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut). Akibat gempa tersebut, pelajar dipulangkan pihak sekolah.

"Anak ibu sudah pulang. Ini sudah sampai di rumah. Gedung sekolahnya bertingkat. Setelah gempa, dipulangkan karena (alasan) keselamatan," kata salah seorang warga Kampung Selamat, Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Padang Sidempuan, Masjuniati Ritonga kepada detikcom, Jumat (14/7/2017).

Masjuniati menjelaskan, anaknya yang bernama Putri kelas IX itu bersekolah di SMP Negeri 3 Padang Sidempuan. Menurutnya, siswa di situ sempat berlarian setelah gempa mengguncang.

"Pas gempa keluar semua ke lapangan. Kemudian mau belajar lagi, gempa lagi rupanya," ujarnya.

Saat ini, menurut Masjuniati sebagian warga yang ada disana masih berada di luar. Sementara, juga ada yang sudah kembali ke rumah.

"Ini saya masih di luar, duduk. Pas waktu gempa, saya lagi jemur pakaian. Tiba-tiba gempa terasa kuat dan langsung lari. Warga juga lari keluar rumah. Gempa pertama itu paling kuat. Setelahnya ada susulan kedua dan ketiga. Yang susulan itu terasa gitu aja," ucapnya.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar