Header

Liputan6

Habis Lebaran dan Reunian, Waspada Baper Seperti Pria Ini



SBOBET Indonesia - Lebaran memang tepat dimanfaatkan sebagai momen silahturahmi. Bukan hanya dengan keluarga namun juga teman yang sudah lama tidak berjumpa. Tapi awas, Anda yang sudah berpasangan apalagi berkeluarga jangan sampai baper (bawa perasaan) dengan teman atau mantan saat bertemu di reunian. Karena jika begitu, nasib Anda bisa seperti pria ini yang isi pesannya tengah viral di media sosial.

Sebuah percakapan antara seorang wanita dan pria tengah diperbincangkan netizen Indonesia. Percakapan tersebut menunjukkan sepasang mantan kekasih yang bertemu lagi di reunian. Tampaknya reuni itu dilakukan selama libur Lebaran belum lama ini.

Tersurat jika si pria belum bisa move on dari si wanita meski keduanya sudah menikah. Akhir dari percakapan itu pun cukup mengejutkan!

Percakapan itu sepertinya dimulai pada malam hari setelah keduanya bertemu di sebuah reuni. Si pria tampak menghubungi si wanita duluan, menanyakan apakah si mantan belum tidur. Kemudian pria tersebut menanyakan mengapa mantannya itu terlihat cuek ketika bertemu dengannya di reuni. "Tadi kenapa kamu agak cuek sih sama aku. Karena ada suamimu ya?" tanya si pria.


Si wanita yang saat itu belum tidur pun menjawab jika suaminya tidak cemburu. Ia juga memuji istri si pria yang menurutnya cantik. Namun pria tersebut malah balik memuji jika mantannyalah yang lebih cantik. Diungkapkan pula jika ia canggung ketika bertemu dengan si wanita. Sepertinya pria ini memang jago merayu wanita sejak dulu.

"Masih saja jago merayu kamu," kata si wanita.

Setelah itu si wanita mengakhiri percakapan dengan mengatakan ingin tidur. Namun si pria justru nekad menyatakan perasaannya kepada wanita tersebut.

"Kamu mau tidur duluan? Mimpi yang indah ya, sebenarnya tadi aku mau mengungkapkan kalau perasaanku masih sama seperti yang dulu, aku sadar sekarang sudah ada anak dan istri tapi aku masih belum bisa melupakan kamu. Maaf ya mengganggu tidur malammu. Kalau ada kesempatan kapan-kapan kita ketemuan ya tapi jangan biang sama suamimu nanti dia marah," tulis si pria.


Pesan tersebut pun dibalas. Sayangnya bukan balasan yang diharapkan. "Cieee, belum bisa moveon dari istri saya mas? Maaf dia sudah tidur, ini saya suaminya. Tadi handphone-nya bunyi jadi saya buka. Mimpi yang indah ya jangan mimpi istri orang tapi mimpilah bidadari surga yang sedang tidur di samping Anda," tulis suami si wanita.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Habis Lebaran dan Reunian, Waspada Baper Seperti Pria Ini Habis Lebaran dan Reunian, Waspada Baper Seperti Pria Ini Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juli 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD