Header

Liputan6

Hindari Narkoba, Revaldo Dijaga 'Bodyguard'



SBOBET Indonesia - Aktor Revaldo pernah di penjara dua tahun atas kasus narkoba. Kini untuk menghindari barang terlarang itu, ia memilih untuk dijaga 'bodyguard'.

Bintang film 'Ngawur' itu menilai bodyguard yang selalu menjaganya ialah istrinya sendiri, Indah Puspita Sari. Menurutnya, ia bisa aman dengan Indah yang selalu menemani hidupnya sekarang ini.

"Gue ada bodyguard, bini gue. Jadi gue santai, nggak pusing-pusing banget. Toh setiap hari gue sama dia, hidup gue sudah sama dia. Jadi gue nggak sendiri lagi nanganin masalah hidup gue. Gue saling berbagi, dia juga. Masalah gua ya masalah dia, masalah dia ya masalah gua. Jadi aman," ujar Revaldo, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017) malam.

Revaldo mengaku narkoba hanya sebagai pelarian ketika dirinya dulu tak bisa menangani masalah. Namun setelah bebas dari penjara, ia memilih jalan untuk mencurahkan isi hatinya dengan bertemu ahli kejiwaan.

"Ya sebenarnya masalah yang kemarin itu masalah gue sama diri sendiri sih. Gue depresi, tapi gue ngambil jalan penyelesaiannya ke sana, bukan ke dokter. Tapi pas sudah kemarin bebas, sebelum gue nikah, gue ke psikiater, ke psikolog, ya ternyata masalah gue di situ. Jadi ya sudah, istri gue juga sudah tahu masalah gue seperti apa," pungkas Revaldo.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Hindari Narkoba, Revaldo Dijaga 'Bodyguard' Hindari Narkoba, Revaldo Dijaga 'Bodyguard' Reviewed by Majalah Sbobet on Jumat, Juli 14, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD