Header

Liputan6

Hotel Kristal Tak Kerjasama dengan Polisi Soal Penyekapan Axel Matthew




SBOBET Indonesia - Axel Matthew disergap di Hotel Kristal oleh polisi atas dugaan transaksi narkoba dengan pria berinisial JV. Di sana juga putra Jeremy Thomas itu ditemukan babak belur.

Jeremy Thomas sudah membuat laporan mengenai tindak penganiayaan anaknya oleh belasan oknum polisi itu. Ia juga berniat untuk melaporkan manajer dan pihak keamanan Hotel Kristal karena diduga mengetahui dan membiarkan delapan oknum polisi menganiaya anaknya di kamar hotel.

Namun, pihak Hotel Kristal membantah hal tersebut. Menurut Marketing Communication Hotel Kristal, Elsa, pihaknya tidak mendapat informasi apapun mengenai penyergapan itu.


"Tidak ada (kerjasama), kita tidak ada informasi apapun mengenai hal ini (penyergapan). Jadi memang ini totaly dari pihak kepolisiannya. Kita sebagai pihak hotel hanya penempatan aja sih," tutur Elsa saat ditemui di kantornya, Cilandak, Jakarta Selatan.

Selain Jeremy, sang istri, Ina Thomas juga kesal dengan apa yang menimpa putranya. Ia langsung datang, bahkan berbicara langsung dengan beberapa polisi di sana.

Dalam sebuah video yang beredar di YouTube, Ina sempat menyebutkan keberatannya karena ada polisi yang tercium bau alkohol.

"Kalau untuk minum alkohol dan segala macam kita nggak tahu. Jadi memang saya harus note dari awal, ini tidak ada koordinasi apapun dari pihak hotel dan kepolisian. Jadi seluruh tanggung jawab ini dan berkas-berkasnya sudah kita limpahkan ke polres terdekat," pungkas Elsa.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Hotel Kristal Tak Kerjasama dengan Polisi Soal Penyekapan Axel Matthew Hotel Kristal Tak Kerjasama dengan Polisi Soal Penyekapan Axel Matthew Reviewed by Majalah Sbobet on Selasa, Juli 18, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD