Header

Liputan6

Iklan Es Krim Lokal Kocak Ini Sita Perhatian hingga Mancanegara


Tekno Internet ~ Video tayangan komersil merek es krim lokal bernama “ Indoeskrim” menjadi viral di internet. Tak hanya menyita perhatian netizen Tanah Air, video berdurasi 3 menit itu ramai pula di kancah internasional.

Akun Instagram portal komedi 9GAG, yang populer di Indonesia dan mancanegara, turut mem-posting video tersebut sekitar 4 jam lalu. Pantauan MandiriTekno, Sabtu (8/7/2016) sore, video itu di akun Instagram 9GAG telah diganjar lebih dari 4 juta view dengan lebih dari 400.000 like dari seluruh belahan dunia.

A post shared by 9GAG: Go Fun The World (@9gag) on

Iklan tersebut mengambil tema kolosal Nusantara. Ceritanya bermula ketika kakak-beradik berkelahi layaknya di film-film silat lawas.

Sang adik marah karena kakaknya mencuri makanan. Lantas sang ibu menginterupsi dengan menyebut “apa yang kalian perebutkan itu adalah kenikmatan yang tak terbayar dengan emas mana pun”.

Ada beberapa keganjalan dalam iklan tersebut yang dimaknai sebagai guyonan. Salah satunya, di tengah hutan dengan setting jadul sang ibu tiba-tiba menghubungi suaminya menggunakan smartphone canggih yang dibalut casing super tebal dengan ukiran tradisional.

Hal lucu lainnya ketika sang suami menunggangi burung raksasa di atas langit, lantas turun ke bumi untuk mengantarkan es krim yang banyak agar keluarganya tak berkelahi.

Iklan yang sarat guyonan itu kini telah bertengger di posisi ke-18 pada untuk trending YouTube Indonesia. Padahal, video tersebut baru diunggah ke YouTube pada 3 Juli lalu.

Netizen pun ramai membahasnya di Twitter. Akun bernama @indiedo mengatakan “case iPhone itu saja layak mendapat penghargaan”


“Iklan terbaik di kuartal 3 2017,” kata akun @farizalJS.


Iklan selengkapnya bisa dilihat di bawah sini.


 AGEN SBOBET

Iklan Es Krim Lokal Kocak Ini Sita Perhatian hingga Mancanegara Iklan Es Krim Lokal Kocak Ini Sita Perhatian hingga Mancanegara Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juli 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD