Header

Liputan6

Ini Satu Hal yang Membuat Diego Costa Terdepak dari Chelsea


SBOBET INDONESIA ~ Mantan gelandang Liverpool FC dalam periode 1991 hingga 2002, Jamie Redknapp (44), menilai ada satu hal di balik kemungkinan hengkangnya Diego Costa (28) dari Chelsea.

Diego Costa memang sudah mengaku tidak masuk dalam rencana Manajer Antonio Conte untuk musim 2017-2018.

Teranyar, sang striker tidak ada dalam sesi latihan pertama Chelsea dalam persiapan pramusim di Cobham Training Centre, Senin (10/7/2017).

"Persoalan ini lebih karena sikap daripada kemampuan Costa. Antonio Conte berpikir sudah tidak dapat bekerja sama dengan Costa," kata Jamie Redknapp.

"Mungkin sikap Costa salah karena dia telah beberapa kali terlibat konflik dengan manajer maupun sesama pemain," ucap pandit Sky Sports itu.


Pria yang membawa Liverpool menjuarai Piala Liga Inggris (1995) dan Piala Super Eropa (2001) ini pun berbicara lebih jauh terkait pengaruh buruk Costa untuk tim.

"Costa pesepak bola sensasional. Namun, jika Anda menjadi manajer dan menginginkan ruang ganti yang menyatu tetapi ada satu pemain mengganggu, maka Anda harus menyingkirkannya," ujar Redknapp.

"Saya yakin itu alasan Conte ingin melepas Costa," tutur Redknapp.

Costa tergolong penyerang yang tajam. Pada musim 2016-2017, dia menjadi top scorer Chelsea di Premier League - kasta teratas Liga Inggris - dengan koleksi 20 gol.

Namun, dia juga pemain berkarakter keras. Sepanjang musim lalu, pemain berpaspor Spanyol ini menerima 11 kartu kuning.

Bahkan, Costa total sudah diganjar 114 kartu kuning dan empat kartu merah selama karier profesionalnya!

 AGEN SBOBET

Ini Satu Hal yang Membuat Diego Costa Terdepak dari Chelsea Ini Satu Hal yang Membuat Diego Costa Terdepak dari Chelsea Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juli 12, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD