Header

Liputan6

Jawaban Bos Bayern soal Kemungkinan Rekrut Rodriguez


SBOBET INDONESIA ~ CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge enggan bersikap terbuka terkait aktivitas transfer masuk timnya, termasuk rumor kedatangan James Rodriguez.

Rodriguez telah mengutarakan keinginan untuk hengkang dari Real Madrid. Dia merasa tidak nyaman dengan jatah tampil minim yang diberikan pelatih Zinedine Zidane.

Tidak banyak tim yang mampu merekrut Rodriguez. Nilai pasarnya saja, menurut Transfermarkt, mencapai 50 juta euro (sekitar Rp 763 miliar).

Melihat kondisi finansial, Bayern Muenchen dan Manchester United masuk calon destinasi. Namun, Rummenigge justru berhati-hati ketika menjawab pertanyaan seputar gelandang asal Kolombia itu.

"Saya tidak mau membicarakan tentang rumor. Sebab, hal itu akan menyesatkan kita. Keraguan juga bisa menimbulkan kerumitan dan menaikkan harga pemain," tutur Rummenigge.

"Jadi, kami akan merahasiakan semua opsi hingga hari terakhir bursa dan sekadar membicarakannya secara internal," ucap sang patron.


Lagi pula, buat tim beralias Die Roten, transfer Rodriguez bukanlah urgensi. Lini serang mereka sudah sesak dengan kehadiran Arjen Robben, Kingsley Coman, Serge Gnabry, Thomas Mueller, dan Franck Ribery.

Beda cerita apabila ada force majeure seperti cedera parah yang menimpa satu dari kelima nama tersebut.

"Seperti pada 2013, ketika Javi Martinez menderita cedera, kami harus bertindak," kata Rummenigge.

Tanpa manuver dari tim peminat, Rodriguez pun "terjebak" di Real Madrid. Dia masih harus menjalani persiapan pramusim tanpa jaminan tampil reguler pada kompetisi resmi.

 AGEN SBOBET

Jawaban Bos Bayern soal Kemungkinan Rekrut Rodriguez Jawaban Bos Bayern soal Kemungkinan Rekrut Rodriguez Reviewed by Angelice Onggi on Selasa, Juli 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD