Header

Liputan6

John Terry bergabung dengan Aston Villa

Tanpa perlu proses panjang, legenda The Blues ini langsung ditunjuk sebagai kapten The Villans

 John Terry bergabung dengan Aston Villa

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Baru dua pekan bergabung, John Terry langsung ditunjuk menjadi kapten Aston Villa. Terry bahkan sudah turun di lapangan mengenakan ban kapten Villa saat melakoni laga pramusim kontra Shrewsbury Town, Sabtu (15/7).

Terry diboyong klub divisi Championship itu secara gratis pada awal Juli setelah mengakhiri kiprah 22 tahunnya bersama Chelsea. Bek sentral berusia 36 tahun ini rela turun kasta dari Liga Primer Inggris agar terhindar bertemu dengan Chelsea.

Di Villa Park, Terry bakal melakoni tugas seperti yang biasa dilakoninya bersama The Blues di mana ia terpilih sebagai kapten The Villans, menggantikan James Chester.

“Aston Villa dengan bangga mengumumkan John Terry sebagai kapten tim. Terry akan menjadi kapten untuk musim 2017/18,” demikian pengumuman resmi klub.

Sayang, dalam laga melawan Shrewsbury tersebut, Villa terpaksa takluk 2-1. Terry, yang berpasangan dengan Chester di jantung pertahanan, bermain selama satu jam sebelum ditarik keluar manajer Steve Bruce saat laga masih berkedudukan imbang tanpa gol.

 AGEN IBCBET

John Terry bergabung dengan Aston Villa John Terry bergabung dengan Aston Villa Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juli 16, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD