Header

Liputan6

John Terry Ingin Kembali ke Chelsea dengan Peran Baru


SBOBET INDONESIALondon - Bek Aston Villa, John Terry, mengaku ingin kembali ke mantan timnya, Chelsea, suatu saat nanti. Terry ingin menjadi manajer The Blues pada masa depan.

Terry resmi berpisah dengan Chelsea setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017. Tiga hari berselang, Terry menandatangani kontrak dengan Aston Villa yang bermain di Divisi Championship.

Keputusan tersebut diambil karena Terry tidak ingin bertanding melawan Chelsea. Bek berusia 36 tahun itu masih menyimpan hasrat kembali ke Stamford Bridge setelah pensiun.

"Saya dan Frank Lampard berkeinginan menjadi pelatih Chelsea suatu saat nanti. Kami telah mendiskusikan hal tersebut. Apakah mimpi itu terlalu besar? Menurut saya tidak ada hal seperti itu," kata Terry.

"Sulit untuk mendapat pekerjaan pertama sebagai manajer utama Chelsea. Anda harus belajar dari akademi seperti Steven Gerrard yang mengasuh Liverpool U-18," lanjutnya.

Terry membela Chelsea sejak promosi dari akademi pada 1998. Mantan kapten timnas Inggris itu berhasil mempersembahkan 16 trofi bergengsi, termasuk Premier League dan Liga Champions.

 AGEN SBOBET

John Terry Ingin Kembali ke Chelsea dengan Peran Baru John Terry Ingin Kembali ke Chelsea dengan Peran Baru Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juli 05, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD