Header

Liputan6

Jokowi Bangun Rumah DP 1% , dimana sajakan lokasinya??

Lewat Facebook, Jokowi Pamer Rumah DP 1% di Riau dll

 Jokowi Bangun Rumah DP 1% , dimana sajakah lokasinya??

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Presiden Joko Widodo (Jokowi) memamerkan program sejuta rumah yang ada di Riau. Program tersebut diunggah lewat akun media sosial Facebook

"Hari Minggu kemarin, saya mengunjungi perumahan bagian dari Program Sejuta Rumah bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah ini. Di lokasi ini dibangun 1.147 rumah, sudah selesai dibangun 700 unit dan laku keras. Yang antre banyak sekali," kata dia dalam unggahan tersebut.

Program perumahan yang hadir di Riau itu, melengkapi sejumlah program serupa di daerah lain yang bisa dimiliki masyarakat dengan uang muka alian DP ringan, mulai 1%.

"Rumah-rumah murah yang dijual dengan uang muka satu persen saja, kini semakin banyak tersedia. Setelah Karawang, Tangerang, dan Balikpapan, kini ribuan rumah sedang dibangun di Kelurahan Karya Indah, Kampar, di Riau," sambung Jokowi.

Terdapat dua perumahan murah yang didukung Bank BTN di Pekanbaru, Riau. Yakni Perumahan Griya Setia Bangsa dan Griya Setia Nusa. Di perumahan Griya Setia Bangsa, rencananya akan dibangun 1.163 unit rumah. Hingga kini telah terbangun 712 unit rumah dan 451 unit sisanya akan dibangun kemudian.

Dari total rumah tersebut, telah dilakukan akad untuk 225 unit rumah. Kemudian, pada Perumahan Griya Setia Nusa, telah dibangun 963 unit rumah dengan total rumah yang telah akad mencapai 556 unit.

Jokowi menambahkan, hunian dengan DP 1% di berbagai daerah akan terus disediakan oleh pemerintah. Bahkan, bila peminatnya banyak, bukan hal yang mustahil bila jumlahnya akan terus ditambah.

"Uang mukanya hanya satu persen, cicilan untuk 15 tahun kurang lebih Rp 900 ribu per bulan, kalau yang 20 tahun bisa Rp 780 ribu per bulan. Sasaran konsumen dari rumah murah ini adalah mereka yang berpenghasilan antara Rp 3-4 juta," sebut dia.

 AGEN TOGEL ONLINE




"Saya akan terus meninjau proyek Program Sejuta Rumah seperti di Riau ini. Kalau peminatnya banyak, masyarakat ingin subsidi, kita tambahkan lagi tahun depan," tandas Jokowi.

Ayooo...segera daftar yang ingin punya rumah murah program Presiden Jokowi , jangan sampai kehabisan yaa..(^_^)

 AGEN IBCBET

Jokowi Bangun Rumah DP 1% , dimana sajakan lokasinya?? Jokowi Bangun Rumah DP 1% , dimana sajakan lokasinya?? Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juli 24, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD