Header

Liputan6

Jose Mourinho Tunggu Zlatan Ibrahimovic

Jose Mourinho masih mempersilahkan Zlatan Ibrahimovic untuk gabung bersama Manchester United

 Jose Mourinho Tunggu Zlatan Ibrahimovic

 AGEN SBOBET

Majalah SBOBET ~ Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberi isyarat bersedia menunggu Zlatan Ibrahimovic di Manchester United. Mourinho mengatakan kalau Ibrahimovic masih pantas bermain di level tertinggi.

Manchester United tidak memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic yang berakhir pada Juni 2017. Cedera ligamen lutut parah menjadi alasan The Red Devils dalam pengambilan keputusan tersebut. Zlatan Ibrahimovic diprediksi baru akan pulih pada awal tahun 2018.

Walaupun tidak lagi terikat dengan Manchester United, pihak manajemen masih mempersilakan Ibrahimovic untuk menggunakan fasilitas di Carrington untuk memulihkan cedera. Mourinho pun masih membuka pintu untuk Ibrahimovic jika ia masih ingin berkostum Manchester United setelah pulih dari cedera.

"Semua mungkin terjadi. Setiap pihak punya waktu untuk berpikir dan mengambil keputusan," kata Mourinho, dilansir Daily Mail.

"Sebenarnya mudah baginya pensiun setelah cedera serius seperti itu. Tapi dia tidak melakukannya. Saya tahu Ibrahimovic ingin bermain di level tertinggi," sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho menyatakan Manchester United terus menjalin komunikasi dengan Ibrahimovic dan sang agen, Mino Raiola. Bersama-sama, dia menegaskan mereka bakal mengambil keputusan terbaik bagi semua.

"Kami senang hati menunggu, diperkirakan hingga Desember, untuk pemain yang sudah memberikan banyak bagi tim ini. Pada fase itu, semua tergantung negosiasi klub dan Raiola," paparnya.

Ibrahimovic mencetak 28 gol untuk Manchester United di seluruh kompetisi musim 2016/2017. Jika benar kembali, dia tidak akan mengenakan nomor punggung 9 yang dipakainya musim lalu. Manchester United telah memberikan nomor tersebut kepada Romelu Lukaku yang direkrut dari Everton

 AGEN IBCBET

Jose Mourinho Tunggu Zlatan Ibrahimovic Jose Mourinho Tunggu Zlatan Ibrahimovic Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juli 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD