Header

Liputan6

Kaesang Dipolisikan, Aktris dan Vlogger Cantik Bersuara



SBOBET Indonesia - Kaesang Pangarep dipolisikan karena ucapan 'dasar ndeso' di salah satu judul vlog-nya. Masalah 'Ndeso' Kaesang itupun memancing vlogger lainnya angkat bicara.

Putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, itu dilaporkan oleh seorang warga Bekasi bernama Muhammad Hidayat. Dalam laporan Hidayat, Kaesang diduga melakukan ucapan kebencian dan penodaan agama melalui YouTube-nya yang berjudul '#Bapakmintaproyek'.

Menurut aktris yang juga sekaligus vlogger, Gritte Agatha, apa yang diucapkan Kaesang tak mengundang kebencian. Lagipula, kata Gritte, video tersebut sudah lama diunggah Kaesang dan tak ada komentar aneh di dalamnya.

"Kalau menurut saya sih nggak ada ujaran kebencian disana. Disana hanya ada seorang anak muda yang kreatif dan mencoba untuk menggambarkan apa yang sebenarnya terjadi," ujar Gritte Agatha, kepada detikHOT, Kamis (6/7/2017).

"Itu video sudah lama dan dikomen-komennya juga nggak ada yang gimana-gimana. Tapi mungkin setiap orang berbeda pandangan," tuturnya lebih lanjut.

Bagi Gritte Agatha, Kaesang sosok yang berpendidikan. Ia pun menilai Kaesang tak mungkin berniat melakukan hal yang mengundang kebencian orang-orang.

"Buat saya Kaesang orang yang berpendidikan dan nggak mungkin ada niatan untuk mengujar kebencian," pungkas Gritte Agatha.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Kaesang Dipolisikan, Aktris dan Vlogger Cantik Bersuara Kaesang Dipolisikan, Aktris dan Vlogger Cantik Bersuara Reviewed by Majalah Sbobet on Kamis, Juli 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD