Header

Liputan6

Keluar Uang Rp 93 Juta Tapi Batal Nikah, Pria Ini Gugat Mantan Pacarnya



SBOBET Indonesia - Ketika persiapan pernikahan sudah hampir sempurna, namun hari bahagia itu batal terwujud, sedih tak terkira tentu dirasakan. Seperti yang dialami pria ini. Selain sedih, rupanya dia juga marah hingga mengajukan gugatan hukum pada mantan pacarnya yang membatalkan pernikahan mereka secara sepihak.

Adalah pria Malaysia bernama Ezrin yang menggugat mantan pacarnya pasca mereka batal menikah. Dia dan sang mantan yang bertunangan pada 9 Juli 2016 seharusnya menikah pada 21 Januari 2017. Namun pada 18 November 2016, mantan pacarnya tiba-tiba saja memutuskan hubungan mereka.

Berbagai cara dilakukan Ezrin demi mendapatkan lagi cinta kekasihnya. Namun usahanya sia-sia. Wanita itu tetap ingin putus dan batal menikah. Hubungan mereka pun benar-benar berakhir 31 Desember atau 21 hari sebelum hari pernikahan mereka.

Ezrin kecewa bukan kepalang dengan gagalnya rencana pernikahan tersebut. Yang membuatnya begitu kecewa karena segala persiapan pernikahan sudah dibuat.

"Separuh kad kahwin sudah dicetak, dewan sudah ditempah, cenderamata sudah disediakan, hantaran sudah siap, pakaian dan katering semua sudah ada membabitkan kos RM30,000," katanya seperti dikutip Harian Metro.

Dalam wawancara dengan media Malaysia itu Ezrin mengungkapkan bahwa undangan pernikahannya separuhnya sudah dicetak. Dia juga sudah membeli souvenir pernikahan, seserahan dan baju. Bahkan katering pun telah dibayarnya. Seluruh persiapan pernikahan itu membuatnya mengeluarkan uang 30 ribu RM atau sekitar Rp 93 jutaan.


Merasa dirinya dirugikan, Ezrin pun mengajukan gugatan hukum ke pengadilan pada 10 Juli 2017. Sehari sebelum mengajukan gugatan, pria yang hobi travelling ini menuliskan curhatannya di Twitter @ezrinmn.

"Setahun yang lalu kita berjanji untuk bersama. Namun hakikatnya kau mungkir. Kau sakiti aku, kau duakan aku," tulisnya. "Esok saya akan pergi ke mahkamah bagi sebutan kes putus tunang untuk perbicaraan tuntutan ganti rugi. Lelaki pun ada hak dan maruah," tulis Ezrin lagi di akun media sosialnya.

Dari cuitannya itu terungkap, Ezrin menyebut mantan kekasihnya mendadak memutuskan pertunangan dan membatalkan pernikahan karena selingkuh. Oleh karena itulah dia meminta ganti rugi.





AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Keluar Uang Rp 93 Juta Tapi Batal Nikah, Pria Ini Gugat Mantan Pacarnya Keluar Uang Rp 93 Juta Tapi Batal Nikah, Pria Ini Gugat Mantan Pacarnya Reviewed by Majalah Sbobet on Rabu, Juli 19, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD