Header

Liputan6

Ketika GP Inggris Kedatangan Tim Balap dari Film Animasi Cars 3


FORMULA1 ~ SILVERSTONE - Balapan GP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (16/7/2017), menjadi momentum bagi Formula 1 (F1) untuk menerima tim baru. Tak lagi diisi 10 tim, garasi Sirkuit Silverstone pada tahun ini dihuni oleh 11 tim.

Tim ke-11 pada GP Inggris 2017 ialah tim yang sangat spesial. Tim balap yang beranggotakan Lightning McQueen dan Jackson Storm itu merupakan bintang utama dari film animasi produksi Disney-Pixar, Cars 3.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Disney dan franchise film blockbuster, Cars," tutur Managing Director, Commercial Operations F1 Sean Bratches.

"Setelah melihat adegan balapan otentik yang luar biasa pada Cars 3, kami tahu bahwa GP Inggris adalah satu-satunya tempat untuk merilis film ini di Inggris dan kami yakin hal ini akan menyenangkan penonton kami," kata Bratches lagi.

Film Cars 3 dijadwalkan rilis di jaringan bioskop Inggris pada akhir pekan ini. Selain menggelar promo dengan menempatkan McQueen dan Storm di garasi Sirkuit Silverstone, aktor pengisi suara McQueen, Owen Wilson, juga menghadiri balapan GP Inggris.

Wilson bahkan didapuk untuk menjadi co-host di atas podium bersama mantan pebalap F1 asal Inggris, Jenson Button.

Aktor asal Amerika Serikat (AS) itu juga sempat melontarkan pertanyaan kepada juara GP Inggris 2017, Lewis Hamilton. Di atas podium, Wilson menanyakan apakah target Hamilton berikutnya adalah menjadi juara dunia F1 musim ini.


"Ya, begitulah rencananya," ujar Hamilton menjawab pertanyaan Wilson tersebut.

Hamilton menjuarai GP Inggris 2017 setelah tampil dominan sejak start. Hamilton yang memulai balapan dari pole position sukses mengonversi posisi startnya tersebut dengan gelar juara.

Melalui kemenangan itu, Hamilton berhasil mencatat quat-trick (empat titel beruntun) pada GP Inggris dan menyejajarkan dirinya dengan legenda F1, Jim Clark.

Sebelum menjuarai GP Inggris 2017, Hamilton sudah naik podium kampiun di Sirkuit Silverstone pada 2014, 2015, dan 2016.

 AGEN SBOBET

Ketika GP Inggris Kedatangan Tim Balap dari Film Animasi Cars 3 Ketika GP Inggris Kedatangan Tim Balap dari Film Animasi Cars 3 Reviewed by Majalah Sbobet on Senin, Juli 17, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD