Header

Liputan6

Kokainnya Dicuri, Bandar Narkoba di AS Lapor Polisi



SBOBET Indonesia - Seorang pria yang membawa kokain menjadi korban pencurian di Okaloosa, Florida, Amerika Serikat. Kokain yang dia bawa pun raib dari mobilnya.

Dilansir dari laman Facebook Kepolisian Okaloosa County, Minggu (23/7/2017), pria bernama David Blackmon (32) itu justru melapor ke Polisi. Blackmoon juga melaporkan ia kehilangan sejumlah uang tunai.

Blackmon menelepon polisi dan memberi tahu petugas ia adalah seorang pedangan kokain. Kemudian dia menceritakan bagaimana seseorang telah memasuki mobilnya saat diparkir di 400 Ed Street.

Blackmon mengaku telah kehilangan seperempat ons kokain dan uang sejumlah USD 50 yang diletakan di sekitar tuas transmisi.

Deputi Kepolisian setempat menyatakan ia masih melihat kokain ada di tempatnya sedangkan uang sudah raib. Dia juga menemukan pipa retak di antara pintu dan kursi pengemudi dan serpihan kristal di mobil Blackmon.

Blackmon kemudian ditangkap atas kepemilikan kokain. Selain itu dia juga ditangkap atas dugaan kepemilikan alat pemakaian narkoba. Dia ditangkap tanpa perlawanan.





AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Kokainnya Dicuri, Bandar Narkoba di AS Lapor Polisi Kokainnya Dicuri, Bandar Narkoba di AS Lapor Polisi Reviewed by Angelice Onggi on Minggu, Juli 23, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD