Header

Liputan6

'Lebah' Bakal Hadir di Derbi Manchester


SBOBET INDONESIAMANCHESTER - Pemain Manchester United dan Manchester City akan mengenakan seragam dengan emblem bergambar lebah di bagian dada saat kedua tim melakoni laga derbi.

Emblem lebah tersebut menjadi bentuk perhatian dari kedua tim terhadap korban ledakan Manchester Arena yang terjadi pada 22 Mei 2017.


Nantinya setelah pertandingan, seragam yang dikenakan kedua tim akan dilelang. Dana hasil lelang akan didonasikan kepada We Love Manchester Emergency Fund.

Sejauh ini, dana yang terkumpul mencapai 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 207 miliar.

Ketua Klub City, Ferran Soriano, mengatakan bahwa pemain akan mengenakan seragam beremblem lebah dengan kebanggan.

Lebah pekerja adalah simbol Kota Manchester, mewakili masa kerja keras di kota itu selama revolusi industri beberapa abad silam.

"Lebah pekerja melambangkan segala hal yang membuat Manchester menjadi kota istimewa. Para pemain kami akan mengenakannya di kaos mereka dengan kebanggaan dan wujud solidaritas pada masyarakat Manchester," kata Sorano.

"Mengenakan seragam dengan simbol lebah menunjukkan semangat masyarakat kota dan klub kami," tutur Ketua Eksekutif, Ed Woodward.

Kedua tim akan mengenakan seragam ini saat tampil di International Champions Cup 2017 yang digelar di NRG Stadium, Houston, Texas, pada 20 Juli 2017.

 AGEN SBOBET

'Lebah' Bakal Hadir di Derbi Manchester 'Lebah' Bakal Hadir di Derbi Manchester Reviewed by Majalah Sbobet on Sabtu, Juli 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD