Header

Liputan6

Lihat Cuplikan Aksi Lacazette, Walcott Teringat Pemain Terbaik Tottenham 2004


SBOBET INDONESIA ~ Winger Arsenal, Theo Walcott (28), menyamakan rekan setimnya, Alexandre Lacazette (26), dengan Pemain Terbaik Tottenham Hotspur 2004, Jermain Defoe (34).

Pada musim 2003-2004 tersebut, Jermain Defoe sukses menceploskan tujuh gol dari 15 pertandingan Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

"Cara Alexandre membidik target, menembak, dan mencetak gol mengingatkan saya pada Jermain Defoe," kata Theo Walcott dalam situs resmi klub, Jumat (7/7/2017).

"Hal itu yang saya lihat ketika menyaksikan cuplikan penampilan dia. Jadi, saya harap dia bisa mengaplikasikan kemampuan tersebut ke dalam tim," ucap Walcott.


Pesepak bola yang pada musim 2016-2017 mampu mengemas 10 gol dari 28 laga Premier League ini pun meyakini kelihaian Alexandre Lacazette di atas lapangan akan menjadi senjata bagi Arsenal.

"Bagi saya, kecepatan adalah hal terpenting di Premier League. Kecepatan selalu menjadi ancaman," ujar Walcott.

"Ketika Anda melakukan serangan balik, kecepatan akan selalu menjadi keunggulan. Selama kami mempunyai pemain cepat di tim ini, kami akan baik-baik saja," tutur Walcott.

Lacazette terbukti berhasil mengoptimalkan kapasitasnya dalam berlari dengan menggetarkan jala lawan.

Pada musim lalu, striker kelahiran Lyon, Prancis ini sanggup membukukan 28 gol dari 30 partai (2.411 menit) Ligue 1 - kasta pertama Liga Prancis. Artinya, dia menceploskan satu gol per 86,1 menit!

 AGEN SBOBET

Lihat Cuplikan Aksi Lacazette, Walcott Teringat Pemain Terbaik Tottenham 2004 Lihat Cuplikan Aksi Lacazette, Walcott Teringat Pemain Terbaik Tottenham 2004 Reviewed by Majalah Sbobet on Minggu, Juli 09, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD