Header

Liputan6

Liverpool Menangi Laga Uji Coba Perdana Lawan Klub Tetangga


SBOBET INDONESIALIVERPOOL - Liverpool FC memetik hasil positif pada laga uji coba perdana dalam rangkaian persiapan menghadapi musim 2017-2018. Mereka mengalahkan Tranmere Rovers 4-0 di Prenton Park, Rabu (12/7/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Keempat gol yang memberikan kemenang untuk The Reds - julukan Liverpool - masing-masing dicetak James Milner (34'), Marko Grujic (42'), Pedro Chirivella (50'), dan Ben Woodburn (79').

Dalam pertandingan ini skuat asuhan Juergen Klopp belum bisa diperkuat Philippe Coutinho, Mohamed Salah, Adam Lallana, dan Sadio Mane.

Klopp menjajal hampir seluruh pemain yang disertakannya ke pertandingan ini.

Pada babak pertama ia memainkan sebagian besar pemain dari tim inti musim lalu. Pada 45 menit kedua baik pemain muda mau pun rekrutan baru mendapat kesempatan unjuk gigi.

Pada pertandingan ini Liverpool sempat dibuat kesulitan membongkar pertahaan Tranmere Rovers lebih dari 30 menit.

Namun, pada menit ke-34 The Reds berhasil memecahkan kebuntuan serangan ketika Jeff Hughes melakukan kesalahan di lini pertahanan.

Sheyi Ojo yang mencuri bola lewat kesalahan Hughes membuat kiper Scott Davies terpaksa melakukan pelanggaran untuk mencegahnya mencetak gol.

Akan tetapi, pelanggaran tersebut justru membuat wasit Mike Dean menunjuk titik penalti karena terjadi di dalam kotak terlarang.

Algojo tendangan penalti Liverpool, James Milner, pun tidak melakukan kesalahan dalam melakukan eksekusi.

Tiga menit sebelum istirahat, Grujic menggandakan keunggulan Liverpool dengan melepaskan tembakan kaki kanan melengkung rendah tanpa sanggup diantisipasi kiper Tranmere Rovers itu.

Pemain baru Liverpool, Dominic Solanke, melakoni debut pada awal babak kedua. Ia bisa menunjukkan kualitasnya saat terlibat dalam proses terciptanya gol ketiga Liverpool.

Ya, pada menit ke-50 tembakan Solanke memaksa Davies melakukan penyelamatan dengan menepis bola.

Namun, bola justru jatuh ke kaki Pedro Chirivella yang dengan mudah menceploskannya ke dalam gawang klub tetangga Liverpool itu.

Gol penutup terjadi pada menit ke-78 saat Ryan Kent dijatuhkan di dalam kotak penalti ketika melakukan penetrasi ke lini pertahan Tranmere Rovers.

The Reds pun mendapat tendangan penalti kedua dalam laga ini. Ben Woodburn yang maju sebagai eksekutor memastikan kemenangan 4-0 Liverpool.

Video Cuplikan Gol Liverpool 4-0 Tranmere Rovers


 AGEN SBOBET

Liverpool Menangi Laga Uji Coba Perdana Lawan Klub Tetangga Liverpool Menangi Laga Uji Coba Perdana Lawan Klub Tetangga Reviewed by Angelice Onggi on Kamis, Juli 13, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

Inner Post AD